Film Dokumenter Brittany Murphy Bakal Tayang 14 Oktober

DIS - INSERTLIVE
Kamis, 07 Oct 2021 21:06 WIB
Brittany Murphy
Jakarta, Insertlive -

Kematian misterius Brittany Murphy pada tahun 2009 masih menjadi tanda tanya besar bagi para penggemarnya.

Film dokumenter yang menguak kisah kematian misteriusnya bertajuk What Happened, Brittany Murphy? akan segera tayang di HBO Max pada 14 Oktober mendatang.

Melansir dari NY Post, film dokumenter itu akan membahas secara detail soal kehidupan sang aktris hingga kematian misteriusnya.


Dijelaskan pula secara rinci soal hubungan asmaranya dengan mantan suaminya, Simon Monjack.

Brittany diketahui meninggal dunia pada Desember 2009 dalam usia 32 tahun dengan penyakit komplikasi pneumonia, anemia, dan keracunan obat-obatan.

Sama halnya seperti Brittany, mendiang Simon Monjack juga meninggal dengan penyebab yang sama lima bulan setelah kepergian sang aktris.

Menurut Trista Jordan seorang makeup artist yang bekerja dengan Brittany dalam film terakhirnya Something Wicked, ia melihat sang aktris terlihat sangat sedih.

"Matanya seolah tenggelam dan dia sangat terlihat sedih. Seperti bukan dirinya. Dia terlihat sangat kesakitan seperti memiliki kaki Bambi (tokoh kartun rusa berekor putih) dan tak bisa berdiri," kata Trista.

Sutradara Cynthia Hill yang melakukan penelitian tentang dokumentasi Simon juga memberi kesaksian bahwa Brittany menjadi korban terakhir dari Simon.

Ia juga mengatakan bahwa Brittany menjadi sosok yang sangat disayangi orang-orang sekitarnya.

"Semua orang tahu Brittany murah hati dan peduli pada sekitarnya dan itu tak terlupakan karena misteri di seputar kematiannya," ujar Cynthia.

Tony Bertolotti saudara tiri Brittany juga berbicara hal yang sama dan mengklaim bahwa Simon bertanggung jawab atas kematian sang aktris.

"Aku menekan amarahku bertahun-tahun dan berpikir bahwa Brittany harus dibawa keluar. Siapa yang membunuh Brittany? Dia tidak meninggal dengan sebab yang alami," tegasnya pada 2019 lalu.

(dis/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER