Viral

Sebut Wanita sebagai Pelampiasan Nafsu, Pria Ini Langsung Dihujat

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Kamis, 07 Oct 2021 16:25 WIB
Affectionate young couple relaxing in bed and having a romantic moment
Jakarta, Insertlive -

Pria ini mendadak menjadi sorotan usai mengutarakan pendapatnya soal sosok perempuan.

Pria yang tidak diketahui namanya itu mengaku memandang seorang wanita hanya sebagai objek semata.

Di usianya kini yang masih muda, pria itu mengibaratkan wanita sebagai pelampiasan hasrat seksual pria itu saja.


"Lu udah punya pasangan tapi lu masih deketin cewek, nah tujuan lu tuh sebagai laki-laki apa sih?" kata si pewawancara.

"Gue sih nyari yang lebih aja sih di mata gue mah, untuk umur gue yang sekarang ya cewek tuh cuma objek doang gitu. Buat ngelampiasin hasrat nafsu doang, nggak ada tujuan lain untuk umur gue yang sekarang ya. Tapi untuk ke depannya gue sih nggak tau," jawab pria tersebut.

"Tapi lu kan punya adik cewek, punya orang tua, lu nggak berpikir mereka tersakiti gitu?" tanya si pewawancara lagi.

"Gue percaya karma cuma kan udah urusannya merekalah, gue bakal terima risikonya juga sih," jawab pria itu.

Alhasil ucapan pria tersebut pun menjadi serbuan netizen. Banyak yang memberikan kritik atas pernyataannya.

"Tolong ibu ibu bapak bapak yang punya anak gadis, kalo sewaktu waktu nih laki Dateng mau ngelamar anak kalian langsung aja tolak mentah-mentah. Biar ngotak," tulis @chdg_r***.

"Yaelah muke kaya daleman ban ajeee bang," komentar @cres***.

"Duit lu udh ada berapa triliun emg bang jamet?" sahut @raizahi***.

"Klo muka udh gk bagus minimal kelakuan bagus gitu lho," tulis akun @mizzu***.

(agn/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER