Dicap Ratu FTV, Larasati Nugroho Ternyata Sempat Tak Percaya Diri

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Jumat, 08 Oct 2021 14:52 WIB
Larasati Nugroho
Jakarta, Insertlive -

Nama Larasati Nugroho sudah sangat populer di kancah FTV. Di usia yang baru menginjak 24 tahun, ia bahkan sudah membintangi banyak judul.

Julukan Ratu FTV pun sudah melekat pada Larasati. Namun, ia belum percaya diri karena merasa masih harus banyak belajar dari para seniornya.

"Banyak belajar sih dari senior-senior itu. Apalagi kalau udah dapat satu frame ya sama mereka. Auranya pun berbeda," ujar Larasati Nugroho saat ditemui di Trans TV, Kamis (7/10).


Larasati kemudian mengungkap pengalaman saat beradu akting dengan aktor senior. Ia mengaku tak pernah gegabah karena tak ingin mengecewakan aktor tersebut.

"Kita kalau nggak bisa ngikutin atau nggak fokus dikit aja udah salah banget tuh mainnya, karena dia udah hebat banget. Jadi pembelajaran sih," ungkap Larasati.

"Aku sih ngikutin tipenya, ya udah kalau pas nge-take dia fine berjalan dengan baik ya berjalan dengan baik, tapi kalau misalnya kurang, baru kita ngobrolin," sambung Larasati.

Saat disinggung soal judul FTV yang paling berkesan, Larasati tak bisa memberikan jawaban. Larasati merasa judul-judul yang pernah ia mainkan selalu berkesan dalam perjalanan kariernya.

"Semuanya sih berkesan, semuanya bagus. Yang aku rasa baik-baik aja. Jadi kalau disuruh milih salah satu nggak adillah, nggak mau milih," pungkas Larasati sambil tertawa.

(yoa/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER