Film 'Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas' Bakal Tayang di TIFF 2021

Dini Astari - INSERTLIVE
Selasa, 03 Aug 2021 08:38 WIB
Poster internasional film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas
Jakarta, Insertlive -

Film Indonesia terbaru, Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas membawa kabar gembira.

Film garapan sutradara Edwin ini akan tayang di Toronto International Film Festival (TIFF) 2021 yang akan digelar pada 9 September hingga 18 September 2021.

Lewat keterangan resminya, film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas akan tayang di TIFF dengan judul Vengeance is Mine, All Others Pay Cash dan akan tayang dalam sesi Contemporary World Cinema.


Sesi Contemporary World Cinema di TIFF merupakan sesi khusus untuk film-film terbaik internasional dan Kanada, sekaligus memberikan pengalaman buat pecinta film dan kreator dari segala usia dan latar belakang.

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas juga akan melakukan penayangan perdana di Locarno Film Festival 2021 sekaligus berkompetisi di Concorso Internazionale (kompetisi internasional) untuk memperebutkan hadiah utama, Golden Leopard.

Film ini dijadwalkan tayang pada 8 Agustus hingga 10 Agustus 2021 dengan empat kali pemutaran.

Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas merupakan adaptasi novel karya Eka Kurniawan yang bercerita tentang Ajo Kawir, seorang jagoan yang tidak takut mati dan punya hasrat bertarung yang besar lantaran didorong sebuah rahasia: dia impoten.

Ketika berhadapan dengan seorang petarung perempuan bernama Iteung, Ajo dibuat babak belur sekaligus jatuh cinta.

Film ini dibintangi sederet aktor kenamaan Indonesia di antaranya Marthino Lio, Ladya Cheryl, Reza Rahadian, Ratu Felisha, Lukman Sardi, Kevin Ardilova, Djenar Maesa Ayu, Christine Hakim, Cecep Arif Rahman, hingga Ayu Laksmi.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER