Simak, 12 Anime Terbaru di iQiyi!

DIS - INSERTLIVE
Selasa, 20 Jul 2021 13:00 WIB
Rekomendasi Anime di iQiyi Juli 2021
Jakarta, Insertlive -

iQiyi kembali menghadirkan sejumlah rekomendasi film anime yang akan tayang pada bulan Juli ini untuk menemani para Insertizen di rumah. 

Ini bukan kali pertama platform streaming iQiyi menayangkan anime karena hampir seluruh anime yang tayang di iQiyi ditonton sebanyak 400 juta kali dengan total hampir 60 juta jam penayangan di seluruh Asia Tenggara, Hong Kong, Macau, dan Taiwan.

Yuk, simak 12 rekomendasi anime terbaru dari iQiyi!


1. Tokyo Revengers

Tokyo Revengers bercerita tentang perjalanan hidup Hanagaki Takemichi, pemuda 26 tahun yang merasa bahwa dirinya adalah seorang pecundang. Suatu hari, ia melihat berita bahwa mantan pacarnya, Tachibana Hinata terbunuh karena terlibat dalam perseteruan geng Tokyo Manji. Takemichi pun terlibat dalam sebuah peristiwa yang menyebabkannya berada di ambang kematian. Namun, ia malah kembali ke 12 tahun yang lalu di mana ia masih berada di bangku SMP,. Saat menyadari situasinya, Takemichi bertekad untuk mengubah nasibnya dan menyelamatkan Hinata. 

2. The Detective is Already Dead

Kimihiko Kimizuka, senior di SMA pernah bekerja sebagai asisten untuk seorang detektif bernama Siesta. Kimihiko berkenalan dengan Siesta tiga tahun lalu, 10.000 meter di atas tanah dalam sebuah pesawat yang dibajak. Sejak pertemuan pertama, keduanya melanjutkan petualangan menantang maut selama tiga tahun, yang berakhir tragis dengan kematian Siesta. Kimihiko berusaha untuk kembali menjalankan kehidupan normal. Namun, hidup Kimihiko kembali kacau saat ia bertemu seorang gadis, yang mirip dengan Siesta. 

3. That Time I Got Reincarnated as a Slime Part 2

That Time I Got Reincarnated as a Slime Part 2  melanjutkan kisah Satoru Mikami yang bereinkarnasi menjadi sesosok monster slime dengan kekuatan super yang berteman dengan Veldora, seekor naga badai yang sedang dikurung. Keduanya mendirikan sebuah negara untuk para monster bernama Federasi Jura Tempest. 

4. How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom

How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom bercerita tentang petualangan heroik Kazuya Souma, yang kehilangan satu-satunya anggota keluarga yang masih ia miliki, kakeknya.  Kazuya adalah pemuda biasa, namun dengan logika dan pengetahuan modern, ia bertekad untuk meluncurkan kebijakan baru satu demi satu dan membangun kembali sistem keuangan dan politik kerajaan yang selama ini dianggap tidak adil. Setelah bertunangan dengan sang putri kerajaan yang membuatnya harus menduduki takhta, Kazuya pun mengumpulkan orang-orang berbakat untuk membantunya membangun kembali kerajaan Elfrieden. Anime ini tayang setiap hari Minggu pukul 00.30 WIB.

Baca di halaman selanjutnya.

(dis/dis)
1 / 3
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER