4 Anime di iQiyi yang Siap Usir Rasa Bosan Selama Bulan Juli

DIS - INSERTLIVE
Sabtu, 03 Jul 2021 22:00 WIB
iqiyi
Jakarta, Insertlive -

Usai pemerintah kembali menerapkan aturan ketat PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat akibat meningginya kasus COVID-19 di Indonesia banyak masyarakat yang mengeluh atas kebosanan yang melanda.

Padahal, aturan tersebut dibuat untuk menjaga keselamatan dan kesehatan setiap masyarakat untuk memutus rantai virus COVID-19 yang terus menerus menelan korban.

Untuk menemani Insertizen di rumah sambil bekerja, iQiyi menghadirkan 4 rekomendasi anime mulai dari genre fantasy hingga persahabatan.


1. Tokyo Revengers Part 1 & Part 2

Tokyo Revengers merupakan anime yang menceritakan tentang perjalanan hidup Hanagaki Takemichi, pemuda 26 tahun yang merasa bahwa dirinya adalah seorang pecundang.

Suatu hari, ia melihat berita bahwa mantan pacarnya, Tachibana Hinata terbunuh karena terlibat dalam perseteruan geng Tokyo Manji.

Beberapa waktu kemudian, Takemichi terlibat dalam sebuah peristiwa yang menyebabkannya berada di ambang kematian.

Pada saat yang sama, kejadian aneh menimpa Takemichi, ia malah kembali ke 12 tahun yang lalu di mana ia masih berada di bangku SMP, yang merupakan masa-masa terindah dalam hidupnya.

Saat menyadari situasinya, Takemichi bertekad untuk mengubah nasibnya dan menyelamatkan Hinata.

Jangan lewatkan petualangan Takemichi, Tokyo Revengers Part 1 sudah tayang di iQiyi dan Tokyo Revengers Part 2 mulai tayang 4 Juli 2021.

Baca di halaman selanjutnya.

(dis/dis)
1 / 4
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER