Sutradara Bantah Cerita Sharon Stone Dipaksa Bugil Syuting 'Basic Instinct'

ikh - INSERTLIVE
Senin, 12 Jul 2021 22:40 WIB
sharon stone
Jakarta, Insertlive -

Sharon Stone belum lama ini membuat pengakuan mengejutkan soal perannya di film Basic Instinct. Sharon mengaku telah ditipu hingga terpaksa tampil telanjang di film tersebut.

Namun Paul Verhoeven selaku sutradara membantah pengakuan Sharon. Paul berujar bahwa apa yang disampaikan Sharon tidak benar.

"Ingatanku sungguh berbeda dengan apa yang diingat Sharon," ungkapnya dilansir dari Variety, Senin (12/7).


Paul juga berujar bahwa pengakuan Sharon tak seperti cerita bagaimana awalnya sang aktris mau memerankan karakter Catherine Tramell. Selain itu Paul bahkan mengaku masih menjaga komunikasi dengan Sharon.

"Ia sungguh fenomenal. Kami bahkan masih memiliki hubungan baik dan saling bertukar pesan," ujar Paul.

Cerita Sharon dianggap Paul sangat mustahil terjadi di lokasi syuting kala itu. Sharon disebut secara sadar memutuskan untuk melakukan seluruh adegan telanjang di film itu.

Paul juga cerita bahwa karakter Catherine yang diperankan Sharon merupakan cerita seorang wanita yang dikenal sang sutradara. Wanita itu punya kebiasaan duduk sambil menyilangkan kakinya saat pesta tanpa mengenakan pakaian dalam.

"Saat temanku berkata jika mereka bisa melihat vaginanya, ia (wanita rekan Paul) pun menjawab,'Tentu saja, itulah kenapa aku melakukannya'. Aku bersama Sharon pun memutuskan untuk melakukan adegan itu," kenang Paul.

Sharon beberapa waktu sebelumnya justru mengaku tak tahu ada adegan telanjang itu. Ia bahkan syok ketika banyak sekali pria yang berada di lokasi syuting padahal bukan bagian dari tim produksi.

"Itulah bagaimana aku melihat pengambilan gambar vaginaku untuk kali pertama, setelah sebelumnya aku mendengar, 'Kami tak bisa melihatnya, aku mau kau mencopot celana dalam karena warna putih memantulkan cahaya. Jadi kami tahu jika kau masih memakai celana dalam,'" tutup Sharon dalam memoir The Beauty of Living Twice.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER