Sambut Akhir Pekan, Dipha Barus & Masego Hadir di Mola Chill Fridays

DIS - INSERTLIVE
Jumat, 11 Jun 2021 15:25 WIB
Gaet Dipha Barus, AmPm Rilis Lagu 'On The Black and White'
Jakarta, Insertlive -

Dipha Kresna Aditya Barus atau yang lebih dikenal dengan Dipha Barus akan hadir di Mola Chill Fridays malam ini Jumat (11/6).

DJ sekaligus produser yang telah malang melintang di blantika musik Indonesia ini banyak memproduksi lagu-lagu gegap gempita yang asyik untuk diputar di lantai dansa.

Tapi, siapa sangka bahwa Dipha justru menciptakan karyanya ketika berada di situasi tenang, hening serta jauh dari hingar bingar.


Sebut saja beberapa karyanya yang sudah mendunia seperti seperti You Move Me, Money Honey, No One Can Stop Us, dan All Good yang tentu tak asing di telinga penggemarnya.

Dalam sebuah wawancara, Dipha mengaku, masa pandemi ini justru membuatnya sangat produktif karena menurut kabar penyanyi ini tengah berkolaborasi dengan artis Amerika Serikat Jackie Castro untuk merilis single Flower yang bercerita tentang proses bertumbuh manusia dari satu titik ke titik berikutnya.

Selain Dipha, bintang multitalenta Masego yang berkebangsaan Jamaika-Amerika ini juga akan hadir di acara Mola Chill Fridays.

DJ, penyanyi sekaligus produser yang piawai memainkan saxophone ini dikenal banyak menghasilkan karya dengan aliran musik yang dipilihnya sendiri seperti traphousejazz.

Menurut Masego, traphousejazz adalah aliran musik yang perpaduan antara musik trap, house dan jazz di mana dalam perjalanannya berkembang menjadi music fusion dengan sentuhan afrobeat, instrumen Argentina dan sound khas Jamaika.

Masego melakukan debut di tahun 2018 lewat album Lady Lady yang langsung menjadi hits di seluruh dunia dengan tiga lagu hitsnya, Tadow, Queen Tings dan Black Love.

Masego baru meluncurkan album terbarunya Studying Abroad yang menampilkan sisi pribadi lain Masego serta sebagai refleksi dirinya ketika pertama kali meninggalkan kampung halamannya di Virgina, Amerika Serikat.

Adapun tayangan acara ini akan disiarkan secara gratis tanpa biaya tambahan bagi para pelanggan Mola TV.

Program Mola Chill Fridays ini bisa disaksikan sejak 26 Februari 2021 mengakses melalui aplikasi perangkat ponsel yang dapat diunduh dari apps store dan google play, atau melalui situs Mola TV.

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER