Groove Armada Gebrak 'Mola Chill Fridays' Malam Ini

DIS - INSERTLIVE
Jumat, 24 Sep 2021 13:57 WIB
Mola Chill Fridays
Jakarta, Insertlive -

Duo musisi elektronik asal Inggris Groove Armada menyulap rumahnya menjadi klub party pribadi untuk membuat karya mereka yang bergenre musik house dan trip hop sebagai karya klasik musik dance electronic dunia.

Digawangi Andy Cato dan Tom Findlay, Groove Armada memiliki lagu signature I See You Babby yang melambung pada tahun 1999.

Dua lagu mereka bahkan mendapat nominasi Best Dance Recording di Grammy Award 2003 dan 2004, masing-masing untuk lagu Superstylin dan Easy.


Mereka kembali unjuk gigi melalui album Black Light (2010) dan mendapat nominasi Best Dance/Electronic Album di Grammy Award 2011.

Legenda dance music ini juga pernah menghebohkan Jakarta saat tampil di sebuah klub ternama ibukota.

Karya terbaru mereka yang juga asyik untuk disimak adalah lagu Lover 4 Now (feat. Todd Edwards) dari album Edge of the Horizon yang rilis pada Oktober 2020 silam.

"Penampilan Groove Armada pada Jumat malam ini di Mola Chill Fridays sekaligus menandai bahwa #MolaChillAudition akan ditutup pada 24 September 2021. Setelahnya, proses pemilihan bakat musik Indonesia yang akan diberangkatkan ke Inggris dan mengisi acara Mola Chill Festival London akan dilakukan. Seperti yang sudah diinformasikan, proses penjurian melibatkan juri-juri internasional dan diumumkan secara live minggu depan," kata Mirwan Suwarso selaku perwakilan Mola melalui press release pada InsertLive.

Insertizen bisa menyaksikan tayangan ini secara gratis melalui tayangan Mola Chill Fridays di Mola TV.

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER