Paul Stanley Puji Naskah Film Biografi KISS 'Shout It Out Loud'

ikh - INSERTLIVE
Jumat, 04 Jun 2021 18:56 WIB
Paul Stanley KISS
Jakarta, Insertlive -

Kisah hidup band KISS akan diangkat ke dalam film biografi bertajuk Shout It Out Loud. Film ini digarap sutradara 'Pirates Of The Caribbean 5' Joachim Ronning.

Paul Stanley vokalis KISS memberikan tanggapan soal film biografi tersebut. Stanley memuji naskah film tersebut yang dianggap akan jadi tontonan menarik.

"Lihat, Anda mendapatkan satu kali kesempatan untuk melakukannya dan saya lebih suka tidak melakukannya daripada melakukannya setengah-setengah atau buruk," ungkap Stanley dilansir dari NME, Jumat (4/6).


Selain itu Stanley yakin bahwa film biografi tentang KISS ini akan jadi karya yang besar. Stanley bisa berbicara begitu karena melihat film ini akan digarap sutradara Joachim.

"Sutradara kami adalah orang hebat, dia menggarap Maleficent 2, dan dia bukan peretas, dia hanya tahu cara membuat film. Ini pasti akan menjadi sesuatu yang besar. Casting belum dimulai, tapi itu akan menarik juga," kata Stanley.

Proses perekrutan artis yang akan membintangi film ini memang belum dilakukan. Namun Stanley berujar bahwa artis yang cocok untuk berperan dalam film ini harus berada di rentang usia 20 tahun.

"Agar casting akurat dalam hal usia, kami melihat aktor berusia awal 20-an. Sejujurnya, saya tidak mengenal banyak aktor di awal usia 20-an," ungkap Stanley.

"Ketika orang ditanyai pertanyaan semacam ini, mereka akan berkata, 'Oh, Brad Pitt,' atau yang ini atau yang itu. Nah, orang-orang itu berusia 50-an atau 60-an, jadi Anda berbicara tentang aktor generasi lain. Dan saya orang pertama yang mengatakan bahwa saya tidak menyukai banyak dari mereka," sambung Stanley.

Stanley juga mengaku akan hadir saat proses perekrutan artis yang akan berperan di film ini. Ia merasa kehadirannya akan bisa menambah informasi mengenai sosok para personel KISS.

"Tetapi saat proses casting berlangsung, saya pasti akan berada di sana dan menonton. Akan menarik untuk melihat bagaimana orang lain - baik itu pemeran atau sutradara - bagaimana mereka melihat siapa saya dan siapa yang mereka lihat melakukan itu. Saya pikir saya akan belajar banyak tentang persepsi mereka tentang saya dengan siapa yang mereka perankan," tutup Stanley.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER