Jamie Foxx Jadi Peran Utama di Film Biografi Mike Tyson

ikh - INSERTLIVE
Minggu, 21 Jun 2020 15:31 WIB
Jamie Foxx
Jakarta, Insertlive -

Jamie Foxx akan menjadi bintang utama dalam film biografi petinju Mike Tyson. Kabar itu terungkap dalam sebuah unggahan di Instagram Foxx.

Dalam unggahan itu Foxx menceritakan soal latihan fisik yang dilakukannya demi peran tersebut. Bahkan Fox juga terlihat memamerkan otot badannya usai melakukan latihan fisik.

"Transformasi dimulai.. "FINDING MIKE", bukan rahasia lagi aku telah mengejar peran @miketyson di biografi beberapa waktu terakhir.. orang-orang bertanya kepadaku kapan itu akan terjadi? Semuanya sudah ditetapkan, beberapa bulan lalu kami sudah memulai hal itu," tulis Foxx di Instagram, Minggu (21/6).


Aktor film Django Unchained itu mengaku bahwa membentuk badan seperti Tyson adalah salah satu hal yang sulit. Namun ia membuktikan dengan kerja keras untuk bisa menjadi yang sosok mirip Tyson.

[Gambas:Instagram]



"Hal pertama tapi yang menjadi tugas utama adalah membentuk badan, dengan rutin pull-up dan push-up, kami telah memulai dengan awal yang sangat baik. Kami sudah berjalan dan semoga Tuhan melancarkan," lanjut Foxx.

Foxx yang kini berusia 52 tahun itu juga dengan bangga memamerkan hasil kerja keras latihan fisiknya. Ia merasa sudah siap untuk memerankan Tyson di film biografi tersebut.

"Aku bagikan penampakan awal dari proses ini, seperti yang aku bilang, kami sudah memulainya, dan aku sudah mempersiapkan diri untuk mendapatkannya! TYSON!" tutup Foxx.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER