Nasib Vision di MCU Tak Jelas Usai Kontrak Paul Bettany Habis

ikh - INSERTLIVE
Jumat, 04 Jun 2021 17:23 WIB
WandaVision
Jakarta, Insertlive -

Kejelasan nasib karakter Vision dalam Marvel Cinematic Universe jadi tak menentu. Hal ini disebabkan kontrak sang aktor Paul Bettany yang habis mulai tahun ini.

Dilansir dari NME, Bettany mengaku tak tahu pasti bagaimana nasib Vision di MCU. Namun Bettany sepertinya mengisyaratkan bahwa karakter Vision tak akan muncul lagi di MCU.

"Saya tidak memiliki kontrak. Saya tidak tahu itu (Nasib Vision). Saya tidak tahu itu sama sekali," ungkap Bettany dilansir dari NME, Jumat (4/6).


"Yang saya tahu adalah, sebagaimana kegiatan pers berjalan, (serial WandaVision) ini dorongan (untuk mendapatkan) Emmy, yang mana untuk seri terbatas. Jadi sepertinya (kemunculan Vision) itu tidak terjadi lagi." sambung Bettany.

Bettany mulai terlibat dalam produksi MCU sejak 2008 di film Iron Man. Bettany menjadi pengisi suara teknologi artificial intelligence buatan Tony Stark bernama JARVIS.

Karakter yang diperankan Bettany kemudian berubah di film Avengers: Age of Ultron. JARVIS yang dikisahkan lumpuh akhirnya berubah menjadi Vision usai diselamatkan Tony Stark.

Namun sayangnya peran Vision sebagai salah satu karakter terkuat MCU harus berakhir di film Avengers: Infinity War usai Thanos mengambil Mind Stone yang ada di dahinya. Vision lantas muncul kembali dalam serial WandaVision dan bertemu dengan sosok White Vision.

Kemunculan White Vision menimbulkan spekulasi bahwa karakter ini akan muncul kembali di MCU. Namun Bettany sebagai pemeran Vision mengaku juga belum tahu apa-apa soal nasib White Vision.

"Saya kira akan sulit untuk memperkenalkan White Vision dan tidak berurusan dengannya dalam beberapa cara, tetapi kami belum membahasnya," tutup Bettany.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER