Alasan Film 'Captain Marvel' Ubah Judul Jadi 'The Marvels'

DIS - INSERTLIVE
Selasa, 04 May 2021 14:36 WIB
The Marvels
Jakarta, Insertlive -

Marvel Cinematic Universe kembali akan menggarap proyek-proyek terbarunya termasuk film sekuel Captain Marvel yang diharapkan bisa dimulai pada akhir Mei mendatang.

Namun, kali ini Captain Marvel akan berubah judul menjadi The Marvels.

Alasannya, The Marvels bisa disebut sebagai judul yang sempurna karena Carol bukan lagi satu-satunya pahlawan Captain Marvel dalam sekuelnya.


Selain Carol muncul pula Monica yang menjadi Captain Marvel kedua di dalam komik. Meski judul baru ini diungkap usai Marvel Comics menerbitkan komiknya, namun tak ada hubungan baku antara komik serta filmnya.

Serial komik Marvels berfokus pada karakter lain dari cerita-cerita antologi yang tak terjadi pada sekuel Captain Marvel 2.

Adapun logo dari The Marvels melambangkan tiga Captain Marvels sekaligus yakni simbol 'A' untuk Monica Rambeau/Spectrum, 'S' untuk Kamala Khan/Ms. Marvel sementara desain logo dan skema warnanya untuk Carol Danvers/ Captain Marvel.

Nantinya, film ini akan menampilkan kembalinya Brie Larson sebagai Carol Danvers atau Captain Marvel serta penampilan dari Iman Vellani sebagai Kamala Khan atau Ms. Marvel.

Selain itu ada Zawe Ashton serta bintang Wanda Vision, Teyonah Parris.

Sebelumnya, The Falcon and The Winder Soldier telah tamat serta Captain America 4 yang baru-baru ini juga diumumkan.

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER