Bos Marvel Tolak Spider-Man Muncul di The Falcon and The Winter Soldier

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Senin, 03 May 2021 18:01 WIB
The Falcon and The Winter Soldier
Jakarta, Insertlive -

Karakter Spider-Man ternyata sudah direncanakan muncul di serial The Falcon and The Winter Soldier. Kreator serial itu, Malcolm Spellman, adalah orang yang memiliki ide tersebut.

Ide dari Malcom Spellman ternyata tidak bisa jadi kenyataan. Bos Marvel Studios, Kevin Feige, menolak ide itu mentah-mentah.

Dilansir dari Inverse, Malcolm Spellman menjelaskan bahwa Kevin Feige menghadang kemunculan Spider-Man di episode terakhir The Falcon and Winter Soldier.


Malcolm Spellman awalnya ditanya mengenai kemungkinan Tom Holland muncul sebagai cameo Peter Parker alias Spider-Man.

"Tentu saja! Kemudian Kevin Feige berkata, 'Tidak. Hentikan itu'," ungkap Malcolm Spellman.

Penolakan tersebut ternyata menyadarkan Malcom Spellman bahwa mungkin saja ide memunculkan Spider-Man memang tidak sesuai dengan alur cerita.

"Dengar, ketika kamu pertama kali muncul di proyek ini, di benakmu, kamu pikir kamu akan menggunakan semua orang di MCU," katanya.

"Tapi Marvel selalu bertanya, 'Apakah orang ini termasuk dalam cerita ini? Kamu tidak bisa hanya menjadi penggila komik dan memasukkan semua karakter kami ke dalam proyekmu karena kamu menyukainya. Mereka harus muncul secara organik.' Jadi Spider-Man tidak berhasil," pungkasnya.

Serial The Falcon and The Winter Soldier diketahui sudah berakhir pada episode keenam pada 23 April 2021 lalu.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER