Robert Smith Sebut 'Noise' Tidak akan Jadi Album Baru The Cure

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 03 Jun 2021 22:40 WIB
Robert Smith The Cure
Jakarta, Insertlive -

Robert Smith vokalis The Cure belum lama ini membahas soal penggarapan album Noise. Album itu disebut Smith akan jadi rilisan karya solo karirnya saja.

Smith menegaskan bahwa album yang berisik tersebut tak akan menjadi karya The Cure yang terbaru. Ia merasa tak mungkin The Cure merilis album seperti itu setelah hampir lebih dari satu dekade vakum.

"Saya selalu ingin melakukan kebisingan selama satu jam, dan saya tidak menginginkannya, The Cure, anda menunggu sepuluh tahun dan kemudian kami mengeluarkan album yang hanya berisik. Jadi seperti, 'Tidak', saya mengerjakan apa yang tersisa dari band. Itu 'tidak'akan menjadi proyek band. Jadi saya hanya bersenang-senang dengan itu," jelas Smith dilansir dari NME, Kamis (3/6).


Meski begitu Smith menegaskan tetap akan ada materi album baru The Cure. Bahkan Smith berujar sudah menyiapkan dua materi album yakni satu untuk The Cure dan satu untuk solo karir.

Smith berujar bahwa album-album tersebut sedang dalam proses penggarapan. Bahkan album-album itu juga belum akan dirilis dalam waktu dekat.

"Mungkin dalam waktu sekitar enam minggu saya akan dapat mengatakan kapan semuanya akan keluar dan apa yang kami lakukan tahun depan dan semuanya. Kami sedang mengerjakan dua album dan salah satunya sangat, sangat malapetaka dan suram dan yang lainnya tidak," ucap Smith.

"Dan keduanya hampir selesai. Saya hanya harus memutuskan siapa yang akan mencampurnya. Hanya itu yang tersisa untuk saya lakukan," tutup Smith.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER