Obati Kerinduan Fans, LANY Bawakan Lagu Baru di Mola Chill Fridays

DIS - INSERTLIVE
Sabtu, 08 May 2021 14:00 WIB
Mola Chill Fridays
Jakarta, Insertlive -

Band LANY sukses mengobati kerinduan para penggemarnya di Indonesia melalui acara Mola Chill Fridays yang tayang pada Jumat (7/5) malam.

Langsung dari studionya di Los Angeles, LANY hadir dengan formasi lengkap yang dibantu dengan satu personel tambahan.

LANY hadir membawakan lagu-lagu populernya serta beberapa lagu di album barunya, Mama's Boy dengan aransemen baru atau versi stripped yang terdengar santai dan mendayu ketika didengarkan.


Sebagai pembuka, LANY membawakan lagu Thick and Thin yang sama dengan lagu pembukanya di konsernya saat di Jakarta, Malibu Nights.

"Kami sangat rindu dengan kalian, kami rindu bermain diatas panggung. Kami ingin bermain musik di ruangan yang sama. Finger crossed itu akan terjadi lagi nanti suatu hari," ujar Paul Klein di sela-sela penampilannya.

Band yang beranggotakan Paul Jason Klein, Charles Leslie 'Les' Priest dan Jake Clifford Goss itu melanjutkan penampilan dengan menyanyikan lagu Good Girls, Made in Hollywood, Super Far dan lagu-lagu barunya, You! dan Heart Won't Let Me.

Mendekati akhir penampilan, LANY pun membawakan setlist lagu seperti Walkaway, 13, Thru These Tears dan Malibu Nights dengan aransemen baru yang membuat pendengarnya ikut hanyut mendengarkannya.

"Tetap semangat, semuanya akan baik-baik saja. Kami sangat rindu kalian dan mencintai kalian. Terima kasih telah menonton kami malam ini. We love you," tukas Paul yang menutup acara dengan lagu ILYSB versi stripped.

Sebelum LANY, Pamungkas hadir sebagai pembuka dengan membawakan enam lagu di mana salah satunya ia menyanyikan lagu hitsnya, To The Bone. 

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER