Film 'Thor: Love and Thunder' Disebut Bisa Jadi Karya Terbaik Marvel

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Rabu, 05 May 2021 03:30 WIB
Thor
Jakarta, Insertlive -

Sutradara Taika Waititi membuktikan bahwa dirinya adalah kreator hebat dengan karya Thor: Ragnarok yang menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe.

Setelah film tersebut, ia pun yakin akan membuat salah satu karya hebat lagi lewat Thor: Love and Thunder yang juga dibintangi Chris Hemsworth.

"Kita masih punya empat minggu lagi. Aku bisa melihat cahaya di ujung terowongan. Mungkin itu film Marvel terbaik yang pernah ada," ujar Taika Waititi dalam wawancara terbaru.


Taika Waititi pun kembali memuji Chris Hemsworth. Menurutnya, dia adalah aktor yang selalu totalitas dan bisa membuat sebuah film menjadi sangat menarik.

"Dia adalah pria yang lucu, dia adalah teman baik dan dia seperti sosok orang yang membuat Anda ingin selalu bersamanya sepanjang waktu. Dan menurut saya itulah yang Anda inginkan dari pahlawan super atau tokoh utama dalam film Anda," beber Taika Waititi.

Thor: Love and Thunder memang disebut akan menyajikan cerita yang bagus. Pasalnya, film itu menghadirkan karakter baru seperti Natalie Portman sebagai Dewi Petir, Christian Bale sebagai Gorr Sang Penjagal Dewa hingga Russell Crowe sebagai Dewa Zeus Yunani.

Selain itu, film ini juga akan menghadirkan kembali karakter favorit fans Marvel. Salah satunya adalah kembalinya Tessa Thompson sebagai Valkyrie.

Film ini masih dalam tahap proses syuting. Jika sesuai rencana, Thor: Love and Thunder akan tayang pada 11 Februari 2020 mendatang.

(yoa/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER