Sahur in The Movies Trans TV Tayangkan Aksi Sylvester Stallone Jadi Kriminal

YOA - INSERTLIVE
Selasa, 04 May 2021 02:00 WIB
Escape Plan 2: Hades
Jakarta, Insertlive -

Sahur in The Movies kembali menayangkan deretan film-film terbaiknya untuk menemani Insertizen selama bulan Ramadhan.

Hari ini, Selasa (4/5), Sahur in The Movies menayangkan aksi Sylvester Stallone sebagai seorang kriminal dalam film Escape Plan 2: Hades.

Film kedua Escape Plan ini merupakan sekuel dari film pertamanya dirilis pada tahun 2013. Jalan cerita film pertamanya merupakan gambaran dari bagaimana cara Ray Breslin (Sylvester Stallone) yang membongkar kejahatan sekaligus melarikan diri dari sebuah penjara dengan keamanan paling canggih di dunia.


Bersama aktor senior lainnya Arnold Schwarzenegger, film ini benar-benar mampu menyita perhatian dan memilik jalan cerita yang memikat.

Jalan cerita film Escape Plan 2: Hades masih mengisahkan tentang Ray Breslin, pemilik perusahaan keamanan Breslin. Dari film pertamanya, terungkap jika Breslin merupakan salah satu perusahaan yang dipercaya mengurus keamanan di berbagai tempat.

Kali ini Ray tidak sendirian. Bersama timnya, Ray mencoba membebaskan sebuah tahanan di Chechnya. Namun, malangnya, seseorang yang harus diselamatkan oleh tim Breslin tewas karena baku tembak. Breslin mencoba mencari tahu permasalahan dan akhirnya membubarkan timnya.

Di lain tempat, Shu Ren (Xiaoming Huang) yang merupakan mantan tim Breslin harus melindungi teman lamanya yang memiliki teknologi satelit paling canggih di dunia. Ketika akan tampil di Bangkok, Shu menghadapi masalah dan akhirnya dijebloskan ke dalam sebuah penjara dengan teknologi yang canggih.

Di tempat ini Shu bertemu dengan Jaspar Kimbral (Wes Chatham), mantan rekannya di perusahaan Breslin. Keduanya sama-sama terjebak dalam sebuah penjara berteknologi tinggi. Keduanya pun terlibat konflik dengan urusan perusahaan Breslin.

Mampukah Jaspar dan Kimbral mengetahui posisinya? Lalu, bagaimana hubungannya dengan Ray Breslin? Seperti apa peran Trent DeRosa (Dave Bautista) dalam film ini?

Program Sahur in The Movies Trans TV mulai pukul 02.30 WIB hingga 04.30 WIB setiap harinya selama bulan Ramadhan.

Sambil menonton, Insertizen juga bisa meraih kesempatan memenangkan uang senilai Rp2,5 juta untuk lima orang pemenang yang bisa menjawab pertanyaan seputar film tersebut.

Caranya juga sangat mudah, Insertizen hanya tinggal scan QR Code yang muncul di tengah acara dengan menggunakan aplikasi detikcom.

Yuk, tonton filmnya dan raih uang tunai jutaan rupiah!

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER