Film Asyik Akhir Pekan, 'Adit Sopo Jarwo: The Movie' Tayang di Disney+ Hotstar

Dini Astari - INSERTLIVE
Sabtu, 01 May 2021 02:30 WIB
Adit Sopo Jarwo The Movie
Jakarta, Insertlive -

Serial animasi asli Indonesia yang mulai populer sejak 2014 lalu, Adit Sopo Jarwo akhirnya diangkat ke layar lebar dengan judul Adit Sopo Jarwo: The Movie.

Film animasi produksi MD Pictures dan MD Animation ini diproduseri oleh Manoj Punjabi dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan Eki N.F.

Film Adit Sopo Jarwo: The Movie mengambil latar waktu pertama kali Adit, Sopo, dan Jarwo dipertemukan. Kisahnya diawali dengan perjalanan Adit dan kedua orang tuanya ke Yogyakarta dengan kereta api.


Di tengah perjalanan, Adit pun memutuskan untuk membeli makanan ringan ketika kereta berhenti di Stasiun Cirebon.

Tak disangka, saat Adit bergegas kembali, kereta tersebut rupanya sudah berangkat dan alhasil Adit pun tertinggal seorang diri di stasiun.

Jarwo yang merasa iba melihat seorang anak kecil terlantar sendirian di sebuah Stasiun mulai menghampiri anak tersebut.

Momen inilah yang menjadi awal pertemuan Adit mengenal sosok Jarwo, orang asing yang baik hati yang menolongnya dalam pencarian menemukan kedua orangtuanya.

Kemudian hadir pula Sopo, seorang porter kereta api, yang mencurigai sikap Jarwo. Karena merasa khawatir, Sopo pun ikut menemani perjalanan Adit dan Jarwo.

Adit Sopo Jarwo The MovieAdit Sopo Jarwo The Movie/ Foto: Disney+ Hotstar Indonesia/ YouTube MD Pictures

Pertemuan yang tak disangka ini menghasilkan sebuah petualangan yang penuh gelak tawa dan kejadian-kejadian yang unik. Lewat pertemuan inilah, ketiganya menjadi semakin akrab dan mengenal satu sama lain lebih dalam.

Akankah Adit bertemu kembali dengan kedua orang tuanya? Lalu apakah Adit, Sopo, dan Jarwo dapat melewati tantangan dalam petualangan yang menguji persahabatan mereka ini?

"Menghibur anak-anak dan keluarga Indonesia sejak tahun 2014, kami berharap kisah Adit, Sopo, dan Jarwo dapat menjadi sarana untuk menyampaikan pesan yang mendidik serta memancing proses berpikir kreatif para generasi muda di Indonesia. Kami harap para penggemar dapat memetik berbagai pelajaran berharga, khususnya nilai persahabatan Adit, Sopo, dan Jarwo dalam 'Adit Sopo Jarwo: The Movie' yang akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 30 April mendatang," pesan Manoj Punjabi dalam press rilis yang diterima InsertLive.

Adit Sopo Jarwo: The Movie mulai tayang pada 30 April 2021 di Disney+ Hotstar Indonesia.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER