Ada Kejutan dari Sabyan Gambus di Insert Story Spesial Syair Ramadan

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Jumat, 30 Apr 2021 12:27 WIB
Insert Story Spesal Syair Ramadan
Jakarta, Insertlive -

Sabyan Gambus akan tayang perdana secara eksklusif di Insert Story Spesial Syair Ramadan malam ini, Jumat (30/4) di Trans TV.

Penampilan ini menjadi perdana karena semenjak pandemi COVID-19, sosok Sabyan Gambus jarang kembali muncul di layar kaca.

"Jujur kalau manggung off air terakhir nggak ingat sama sekali pokoknya pas pandemi langsung setop. Tapi kalau ngisi acara virtual ngisi tapi kalau off air udah nggak," ujar Ayus sang leader Sabyan Gambus saat ditemui Tim InsertLive.


"Persiapannya ke general mulai dari ngobrol sama teman-temannya, bagaimana konsepnya, bagaimana workshop musiknya baru kita latihan. Nissa juga kemarin ngafalin lirik. Total nanti ada 10 lagu itu sama yang kolaborasi bareng penampil bintang tamu lainnya," sambungnya.

Tak hanya itu, Ayus juga mengatakan bahwa pada acara Insert Story Spesial Syair Ramadan kali ini Sabyan Gambus akan memberikan kejutan spesial yang tak pernah ditayangkan di televisi manapun.

"Ada kejutan lain yang mungkin orang bakal terkejut karena Sabyan Gambus akan tampil berbeda," tutur Ayus lebih lanjut.

Tak hanya Sabyan Gambus, hadir pula para bintang tamu lainnya seperti Kotak, Syakir Daulay serta Adibba Khanza.

Insertizen juga bisa menyaksikan tayangan ini secara streaming di InsertLive.com. Sambil menonton, Insertizen bisa mendapatkan hadiah uang tunai Rp500 ribu untuk 4 orang pemenang.

Cek syarat dan ketentuannya di sini.

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER