Makna di Balik Lagu 'Sapu Jagat' Sabyan Gambus

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Jumat, 30 Apr 2021 11:46 WIB
Setelah lama menghilang dari awak media Sabyan Gambus akan tampil perdana di TV. Yuk kita intip lagi kekompakkan mereka!
Jakarta, Insertlive -

Grup musik religi Sabyan Gambus kembali hadir dengan karya terbaru yang berjudul Sapu Jagat sebagai pembuka di 2021 ini.

Lagu yang dirilis pada 13 Maret ini diunggah melalui akun YouTube milik Sabyan.

Sejak perilisannya, lagu tersebut langsung menjadi perbincangan di media sosial hingga sempat trending nomor 3 di Indonesia.


Lagu Sapu Jagat ini diciptakan Ayus Sabyan dan dinyanyikan Nissa serta diiringi perkusi dari Kamal.

Adapun lirik Sapu Jagat ini bisa membawa pendengar pada kisah tentang menyerahkan diri pada Yang Maha Kuasa atas kesalahan langkah dalam hidup yang dianggap sebagai suatu kekhilafan hingga menjadi doa agar dibukakan maaf untuk hidup lebih baik di dunia.

Saksikan penampilan perdana Sabyan Gambus secara eksklusif di acara Insert Story Spesial Syair Ramadan pada Jumat, 30 April 2021.

Tidak hanya Sabyan Gambus, Insert Story Spesial Syair Ramadan juga akan dimeriahkan oleh Syakir Daulay, Adiba Khanza, dan Tantri serta Chua Kotak.

Selain itu program Insert Story Spesial Syair Ramadan Sabyan juga menggelar kuis interaktif yang bisa diikuti oleh para penonton. Kuis ini menawarkan hadiah senilai Rp500 ribu untuk 4 orang pemenang.

Berikut ini tata cara untuk mengikuti dan menjawab kuis di program Insert Story Spesial Syair Ramadan Sabyan tayang.

1. Pada saat program 'Insert Story Spesial Syair Ramadan' tayang, temukan barcode yang muncul pada layar TV maupun yang muncul saat menonton streaming di insertlive.com
2. Scan barcode menggunakan scanner pada aplikasi detikcom (klik tombol yang berbentuk ikon scanner).
3. Jawab pertanyaan yang muncul pada bawah artikel ini

Jadi jangan lupa untuk menyaksikan penampilan Sabyan Gambus dan para bintang tamu lainnya di Insert Story Spesial Syair Ramadan Sabyan pada Jumat, 30 April 2021, pukul 19.30-21.30 WIB di Trans TV dan Insertlive.com.

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER