Buku Kumpulan Tulisan Jim Morrison The Doors Akan Dijual Secara Luas

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 29 Apr 2021 15:50 WIB
Jim Morrison
Jakarta, Insertlive -

Buku berisi kumpulan tulisan dari Jim Morrison vokalis The Doors akan dijual secara luas. Buku tersebut akan diberi judul The Collected Works of Jim Morrison.

Buku ini dibuat berdasarkan catatan yang ditemukan setelah Jim Morrison meninggal dunia pada 1971.

Catatan yang dinamai Plan for Book tersebut memuat kumpulan puisi, lirik lagu, disertai ratusan karya visual yang dibuat langsung oleh Jim.


Kabar penjualan buku berisi tulisan Jim ini juga diumumkan lewat unggahan di akun resmi Instagram Jim. Unggahan tersebut dimulai dengan salah satu kutipan tulisan Jim yang terkenal.

"Saya menyukai permainan seni dan sastra; pahlawan saya adalah seniman dan penulis, Jim Morrison," tulis akun Jim di Instagram, Kamis (29/4).

"Jangan lewatkan buku edisi terbatas dan set multimedia, A GUIDE TO THE LABYRINTH: THE COLLECTED WORKS OF JIM MORRISON 𝑆𝑃𝐸𝐶𝐼𝐴𝐿 𝐸𝐷𝐼𝑇𝐼𝑂𝑁. Diproduksi bekerja sama dengan keluarga dan Estate of Jim Morrison, set ini dibuat dari arsip Morrison, termasuk 28 buku catatan pribadinya, dan kumpulan karya yang diterbitkan, tidak direkam dan langka, termasuk puisi, lirik, gambar, transkrip dan kutipan buku catatan, banyak dari yang ada di tangan Morrison sendiri," lanjut akun tersebut.

[Gambas:Instagram]



Selain itu buku bertajuk The Collected Works of Jim Morrison itu juga akan menampilkan foto-foto langka dari Jim. Buku yang akan memuat 600 halaman ini akan dipublikasikan penerbit Genesis.

Buku yang akan dirilis dalam format fisik dan digital ini akan mulai dipasarkan pada Juni 2021. Buku ini juga akan disertakan dengan CD yang memuat rekaman musik kasar dari Jim Morrison dan The Doors.

"Edisi khusus, THE COLLECTED WORKS OF JIM MORRISON, juga akan mencakup rekaman audio eksklusif dan akan diterbitkan dalam edisi terbatas yang terkenal hanya 2.000 eksemplar di seluruh dunia," tulis akun Jim.

Jim Morrison merupakan vokalis legenda yang tenar bersama band The Doors. Jim mampu melahirkan karya-karya fenomenal bersama The Doors seperti Light My Fire, Riders on the Storm, Soul Kitchen, Touch Me hingga People Are Strange.

Namun sayang karir Jim bersama The Doors tak berlangsung lama. Jim dinyatakan meninggal dunia di usia 27 tahun dan masuk dalam Club 27.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER