Pangeran Harry-Meghan Umumkan Proyek Pertama di Netflix 'Heart of Invictus'

nap - INSERTLIVE
Rabu, 07 Apr 2021 11:24 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry
Jakarta, Insertlive -

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan soal proyek pertamanya dengan Netflix berjudul Heart of Invictus.

Proyek ini digarap keduanya bersama Archewell Production. Heart of Invictus bercerita tentang kompetisi olahraga adaptif global yang sebelumnya didirikan oleh Pangeran Harry.

Heart of Invictus akan mengikuti sekelompok pesaing internasional yang semua pesertanya adalah anggota militer dengan cedera atau penyakit yang mengubah hidup mereka.


Serial ini pun akan berfokus pada perjalanan mereka ke Invictus Games The Hague 2020, yang nyatanya akan diadakan pada tahun 2022 mendatang karena pandemi.

Pangeran Harry juga akan tampil dalam serial Heart of Invictus serta duduk sebagai eksekutif produser. Selain itu, Orlando von Einsiedel dan Joanna Natasegara juga akan jadi produser dalam serial ini.

"Sejak Invictus Games pertama pada 2014, kami tahu setiap pesaing akan berkontribusi luar biasa dengan cara mereka masing-masing untuk menyusun ketahanan, tekad, dan keteguhan hati," ungkap Pangeran Harry dikutip dari Aceshowbiz.

"Saya tak sabar lagi untuk melakukan perjalanan ke depan, juga bangga dengan komunitas Invictus yang terus memberikan inspirasi untuk penyembuhan global, potensi manusia, dan layanan yang berkelanjutan," lanjutnya.

Sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan menandatangani kontrak dengan Netflix yang bernilai 75 juta Poundsterling atau senilai Rp 1,4 triliun.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER