Tinggalkan Kerajaan demi Hollywood, Pangeran Harry Tampil di Netflix

arm - INSERTLIVE
Kamis, 03 Sep 2020 18:05 WIB
Meghan Markle Pangeran Harry
Jakarta, Insertlive -

Mengundurkan diri sebagai anggota senior Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah menandatangani kesepakatan dengan Netflix untuk memproduksi film dan serial.

"Melalui pekerjaan kami dengan komunitas yang beragam dan lingkungan mereka, untuk menyinari orang dan tujuan di seluruh dunia, fokus kami akan pada pembuatan konten informatif dan juga memberi harapan," kata pasangan itu seperti dilansir AFP, Kamis (3/9).

Mereka menambahkan bahwa menjadi orang tua baru telah memberikan banyak inspirasi. 


"Sebagai orang tua baru, membuat program keluarga yang menginspirasi juga penting bagi kami, begitu juga penyampaian cerita yang kuat melalui lensa yang jujur dan dapat diterima," ujar pernyataan resmi Harry dan Markle.

Menurut Duke dan Duchess of Sussex, mereka akan membuat tayangan keluarga yang dapat memberikan inspirasi bagi para penonton dan orang tua.

Kerja sama antara Harry-Meghan dan Netflix ini dilaporkan berjangka panjang dan eksklusif. Namun, mereka tak mengumumkan nilai kesepakatan dua pihak tersebut.

Dengan kerja sama ini pihak Netflix berharap dapat memproduksi serial bernaskah, film layar lebar, dan program untuk anak-anak.

Pangeran Harry dan Meghan MarklePangeran Harry dan Meghan Markle/ Foto: Instagram

Platform streaming dengan lebih dari 190 juta pelanggan ini juga menyebut kesepakatan merekan  merupakan kesempatan emas bagi Netflix.

"Harry dan Meghan telah menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia dengan keaslian, optimisme, dan kepemimpinan mereka," kata Ted Sarandos, co-CEO dan Chief Content Officer Netflix.

"Kami sangat bangga mereka telah memilih Netflix sebagai rumah kreatif mereka dan bersemangat untuk bercerita dengan mereka yang dapat membantu membangun ketahanan dan meningkatkan pemahaman bagi penonton di mana saja," pungkas Sarandos.

Sebelumnya, Pangeran Harry tampil di film dokumenter terbaru Netflix berjudul Rising Phoenix yang tayang sejak (26/8) lalu.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER