Jajal Dunia Tarik Suara, Anwar BAB Berguru pada Mpok Alpa

Agasa Putra Harcis - INSERTLIVE
Kamis, 01 Apr 2021 17:42 WIB
Anwar BAB & Mpok Alpa
Jakarta, Insertlive -

Komedian sekaligus presenter Anwar Sanjaya atau juga dikenal sebagai Anwar BAB belum lama ini merilis lagu perdananya bertajuk Hiruka.

Sebagai orang yang baru terjun di dunia tarik suara, Anwar ternyata banyak belajar dari Mpok Alpa, sahabatnya yang telah lebih dulu menjadi penyanyi.

"Banyak belajar dari Mpok Alpa. Tadi niatnya mau kolaborasi, tapi Anwar sendiri dulu. Nanti next time-lah kita berdua," cerita Anwar saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/4).


Mpok Alpa sebagai sahabat pun mendukung penuh langkah Anwar untuk jadi penyanyi. Mpok Alpa mengaku ikut senang karena Anwar yang sempat minder itu akhirnya bisa merilis lagu.

"Gue seneng banget, nggak nyangka. Dia bikin album dan cocok juga lagunya buat dia. Yang pasti gue tetep kasih support buat dia," ungkap Mpok Alpa ditemui di kesempatan yang sama.

Artis yang dikenal jago masak ini juga menambahkan kalau keputusannya bernyanyi juga sebagai jalan dirinya menghibur masyarakat dan tetap berkarya.

"Anwar nggak ada puasanya. Anwar pengen sebagai seorang penghibur pengen terus berkarya," beber Anwar.

Sementara itu, saat ditanya soal target untuk lagunya itu Anwar mengaku tak memiliki target khusus. Ia hanya ingin lagu miliknya bisa diterima dan didengar banyak orang.

"Kalau Anwar nggak ada target. Cuma mudah-mudahan nih lagu bisa diterima di masyarakat," tukas Anwar.

(dia/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER