'Falcon and The Winter Soldier' Kalahkan 'Attack on Titan' di Serial Populer

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Kamis, 01 Apr 2021 18:34 WIB
(L-R): Falcon/Sam Wilson (Anthony Mackie) and Winter Soldier/Bucky Barnes (Sebastian Stan) in Marvel Studios' THE FALCON AND THE WINTER SOLDIER exclusively on Disney+. Photo by Chuck Zlotnick. ©Marvel Studios 2020. All Rights Reserved.
Jakarta, Insertlive -

Serial Falcon and The Winter Soldier dikatakan sebagai debut Disney+ yang paling populer.

Hal ini lantaran dalam data di Parrot Analytics yang melihat permintaan untuk acara atas dasar faktor eksternal dengan menghasilkan metrik perbandingan tercatat serial debut Disney+ tersebut sukses besar.

Melansir Forbes, pada 27 Maret usai rilis episode keduanya serial Falcon and the Winter Soldier berhasil menggeser Attack on Titan sebagai acara yang paling populer dengan jumlah permintaan penonton 92,6 kali lebih banyak dari rata-rata serial lain.


Serial Falcon and the Winter Soldier juga memimpin rating dari Wanda Vision meski saat itu serial Wanda Vision telah merilis dua episode sekaligus.

Dalam catatan seluruhnya, serial Falcon and the Winter Soldier memiliki jumlah permintaan penonton hingga 108.8x di minggu pertamanya.

Data tersebut menunjukkan bahwa Disney+ unggul dalam jumlah orisinalitas yang sangat kecil dibandingkan dengan pesaingnya Netflix atau Hulu.

Maka, bisa dikatakan bahwa serial Falcon and the Winter Soldier menjadi serial populer yang paling banyak ditonton.

(dis/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER