Tampil sebagai Captain America, Wyatt Russell Tuai Hujatan

nap - INSERTLIVE
Selasa, 23 Mar 2021 10:35 WIB
Captain America
Jakarta, Insertlive -

Episode pertama The Falcon and The Winter Soldier akhirnya resmi tayang pada Jumat, 19 Maret 2021 di layanan streaming Disney+.

Serial ini adalah kelanjutan kisah dari Sam Wilson atau The Falcon (Anthony Mackie) dengan Bucky Barnes atau Winter Soldier (Sebastian Stan), pasca pensiunnya Captain America (Chris Evans) di End Game.

Siapa sosok yang menjadi pengganti Chris Evans akhirnya terkuak, karakter tersebut ternyata diperankan oleh Wyatt Russell.


Ia memerankan John Walker yang dipilih pemerintah untuk menjadi simbol baru bagi sosok pahlawan panutan Amerika Serikat.

Namun, sosok Captain America yang diperankan oleh Wyat Russell justru menuai banyak hujatan. Beberapa warganet terang-terangan mengaku tidak menyukai penggganti Steve Rogers tersebut.

"Sejujurnya, aku tidak menyukai dan merasa satu-satunya Captain America adalah Chris Evans," ujar seorang fans.

"Kamu nggak bisa memakaikan kostum kepada orang, ini sudut pandang Sam. Dan dia benar. Oleh karena itu, Walker nggak bisa jadi Captain America," ujar fans lainnya.

"Gimana kalau falcon dan winter soldier berusaha untuk mengirim captain america palsu ini terbang ke bulan?" tulis fans lain. 

Namun, Wyatt Russell ternyata sudah mengantisipasi jika banyak orang yang bakal menghujat ketika ia memerankan Captain America.

Menurutnya, ini adalah suatu kehormatan bisa tidak disukai di alam semesta Marvel karena perannya itu.

"Orang-orang mungkin akan membencinya dan beberapa orang akan menyukainya. (Film dan serial TV) ada untuk membuat orang merasakan emosi dan saya berharap acara ini dapat berbuat banyak untuk orang-orang," tambahnya.

"Mudah-mudahan mereka tidak terlalu membenciku. Itu akan menjadi suatu kehormatan, saya kira, tidak disukai di alam semesta Marvel," tutup Wyatt.

(nap/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER