Captain America Baru Terungkap di The Falcon and The Winter Soldier!

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Senin, 22 Mar 2021 19:01 WIB
Captain America
Jakarta, Insertlive -

Perdebatan tentang siapa pengganti Chris Evans sebagai Captain America kembali menjadi sorotan. Hal tersebut dipastikan terjawab dalam serial The Falcon and The Winter Soldier.

Karakter Captain America selepas Chris Evans ternyata diperankan Wyatt Russell. Ia memerankan John Walker yang dipilih pemerintah untuk menjadi simbol baru bagi sosok pahlawan panutan Amerika Serikat.

Sebagaimana rumor yang beredar sejak lama, The Falcon and The Winter Soldier akan menghadirkan dua organisasi kriminal L.A.F dan Flag Smashers.


John Walker dalam komik diceritakan sebagai pilihan yang disetujui untuk menjadi Captain America karena Steve Rogers mengundurkan diri dari jabatannya.

Wyatt Russell mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa peran tersebut sangat rumit karena terus disandingkan dengan karakter Sam Wilson (Anthony Mackie) dan Bucky Barnes (Sebastian Stan).

"Akan menyenangkan melihat bagaimana ketiga orang ini berinteraksi dalam kaitannya dengan identitas yang mereka miliki. Saya pikir, serial ini menjadi panggung yang menunjukkan identitas mereka masing-masing," kata Wyatt Russell.

Meski begitu, Wyatt Russell ternyata tak terlalu paham dengan cerita yang ada di Marvel. Ia mengaku hanya mengikuti instruksi dari sang sutradara.

"Saat itu saya sempat tak diberi tahu soal karakter apa yang mereka inginkan. Akhirnya aku mengakui kalau aku menyukai Marvel namun tak banyak hal yang aku ketahui," ungkap Russell.

Belum diketahui peran yang ia mainkan bersifat baik atau jahat. Namun, penggemar Marvel di media sosial meyakini bahwa sosok Captain America baru tersebut akan berseteru dengan Sam Wilson dan Bucky Barnes di The Falcon and The Winter Soldier.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER