Gaya Emma Stone di Film Disney 'Cruella' Disebut Tiru Harley Quinn

nap - INSERTLIVE
Jumat, 19 Feb 2021 11:10 WIB
Emma Stone sebagai Cruella de Vil
Jakarta, Insertlive -

Disney resmi merilis trailer film live action prekuel 101 Dalmations berjudul Cruella. Dalam film ini, sosok Cruella dimainkan oleh Emma Stone.

Emma tampil sangat berbeda saat menghidupkan karakter Cruella. Awalnya, wanita 30 tahun ini terlihat berambut panjang warna merah dengan topi baret.

Namun seiring obsesinya terharap anjing Dalmatians, Emma berubah menjadi wanita dengan rambut keriting dan wajahnya berwarna hitam dan putih di sisi yang berbeda.


Tentu, transformasi Emma Stone dalam film ini membuat para penggemar Disney pangling. Ada yang memuji, ada pula yang menghujat.

Mereka merasa penampilan Emma dalam film ini seperti meniru Harley Quinn. Bahkan, mereka menyebut Cruella dengan julukan 'Disney Joker'.

"Aku tahu ini aneh tapi trailer ini terasa seperti versi Disney untuk memunculkan Joker," ungkap @JW_Cartoonist.

"Cruella 100 persen jadi Joker versi Disney," tulis @pixeljadeart.

"Ini sangat keren dan lucu. Seperti Disney membuat sebuah film Harley dan aku oke akan hal tersebut," tulis @arthurlepa.

Selain Emma Stone, film ini juga dibintangi oleh Emma Thompson, Paul Walter Hauser dan Joel Fry. Disney mengumumkan akan merilis film Cruella pada 28 Mei mendatang.

(nap/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER