Tom Holland Ditertawakan Sutradara Gegara Lupa Cara Jadi Spider-Man

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Kamis, 18 Feb 2021 14:40 WIB
Tom Holland
Jakarta, Insertlive -

Tom Holland sempat jeda sejenak sebagai Spider-Man usai Marvel Cinematic Universe mulai memasuki fase empat. Ia pun mencoba peruntungan dalam film lain.

Film-film terbaru yang dibintangi aktor berusia 24 tahun ini adalah Cherry dan Uncharted. Ia melepas karakternya sejenak dari perannya sebagai pahlawan laba-laba.

Keputusan tersebut ternyata membuat Tom Holland sempat kebingungan saat kembali berperan sebagai Spider-Man untuk Spider-Man 3 di Italia.


"Saat kembali syuting Spider-Man, aku melakukan adegan di mana aku berjalan dengan pengambilan gambar yang menakjubkan. Tetapi, produser tiba-tiba menarik aku dan mengatakan aktingku tak seperti biasanya," kata Tom Holland dalam wawancara terbaru.

Tom HollandTom Holland/ Foto: Twitter/cxpvers

Tom Holland mengatakan tim produksi Spider-Man memberikan dukungan kepadanya. Sutradara Jon Watts bahkan tertawa saat melihatnya sangat berbeda dari sosok Peter Parker.

"Kata dia 'Tak apa, itu adalah gaya Nathan Drake dalam Uncharted. Kita akan coba mengembalikan Peter Parker dan menyingkirkan karakter itu'," kenang Tom Holland.

Spider-Man 3 sendiri saat ini sedang dalam tahap produksi. Beragam teori dari penggemar Marvel menyebutkan bahwa film ini akan menjadi pembuka dunia paralel di MCU.

Tom Holland dikabarkan akan banyak beradu akting dengan Benedict Cumberbatch karena Doctor Strange dinyatakan bergabung dalam film tersebut.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER