Terungkap Detail Kostum Joe Taslim Sebagai Sub-Zero di 'Mortal Kombat'

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Rabu, 17 Feb 2021 19:30 WIB
Joe Taslim
Jakarta, Insertlive -

Warner Bros memberikan kabar terbaru tentang film Mortal Kombat. Kali ini detail satu per satu karakter mereka ungkap melalui media sosial.

Dari beberapa karakter, penampilan Joe Taslim sebagai Sub-Zero adalah yang paling disorot penggemar Mortal Kombat di Indonesia.

Joe Taslim terlihat gagah mengenakan kostum zirah yang menutupi tubuhnya serta tangan kanan yang memegang pedang es. Tatapan matanya pun terlihat biru dan menakutkan.


Karakter Sub-Zero diketahui memang ninja yang ahli dalam mengendalikan elemen es. Dia adalah salah satu karakter yang mempunyai jurus mematikan saat menerjang lawannya.

Beragam jurus yang sangat melekat dengan karakter dengan nama lain Bi Han itu adalah Ice Blast, Deep Freeze Uppercut dan Ice Clone.

Dalam film ini, Joe Taslim akan beradu akting dengan sejumlah aktor ternama lainnya seperti Ludi Lin sebagai Liu Kang, Jessica McNamee sebagai Sony Blade, Hiroyuki Sanada sebagai Scorpion, Mehcad Broos sebagai Jax, dan masih banyak karakter lainnya.

Warner Bros juga telah memastikan bahwa trailer resmi Mortal Kombat akan dirilis besok, Kamis (17/2).

Rencananya, Mortal Kombat akan dirilis di bioskop dan secara eksklusif di layanan streaming HBO Max pada 16 April 2021 mendatang.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER