Lambe Tujuh dan Tiga Program Baru Seru di Trans7

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Selasa, 16 Feb 2021 21:40 WIB
Lambe Tujuh
Jakarta, Insertlive -

Trans7 kembali menghadirkan program-program baru dengan konsep acara yang siap menghibur para pemirsa di rumah.

Ada empat program baru yang akan tayang yaitu Lambe Tujuh, Happy Day, Seleb Berbagi Berkah, serta Lapor Pak!.

Lambe Tujuh mulai tayang pada 15 Februari 2021 setiap hari Senin hingga Jumat pukul 11.00 WIB.


Program ini akan menyajikan informasi terkini seputar publik figur Tanah Air maupun berita-berita yang tengah viral di kalangan masyarakat.

Lambe Tujuh juga akan menyampaikan informasi yang akan ramai diperbincangkan dengan mengeluarkan kata kunci yang membuat pemirsa semakin penasaran.

Menariknya, pemirsa di rumah juga bisa memilih berita yang ingin dibacakan melalui akun instagram @lambetujuh_Trans7 dengan cara likes atau comment.

Tidak hanya itu, pemirsa di rumah juga bisa melaporkan peristiwa yang berkaitan dengan publik figur ataupun berita viral yang sedang atau pernah dilihatnya.

Dalam penayangannya, Lambe Tujuh berkolaborasi dengan Lambe Turah, salah satu akun gosip di Instagram yang fenomenal dan menghadirkan Robby Purba sebagai pembawa acara.

Robby PurbaRobby Purba/ Foto: Marianus Harmita

Program kedua yang tak kalah seru adalah Happy Day. Program ini mulai tanggal 20 Februari 2021 setiap hari Sabtu pukul 09.00 WIB.

Program ini akan hadir di layar kaca dengan konsep reality show, yang menggambarkan kedekatan Jordi Onsu dengan keponakannya yaitu Thalia Onsu dan Betrand Peto.

Setiap minggunya, program ini akan menghibur pemirsa melalui aktivitas keseharian seperti bermain dan belajar.

Mengingat pandemi masih berlangsung, aktivitas mereka banyak dilakukan di dalam rumah, baik di rumah Jordi Onsu maupun rumah milik Ruben Onsu.

Program selanjutnya yaitu Seleb Berbagi Berkah yang akan tayang mulai tanggal 20 Februari 2021 setiap hari Sabtu pukul 12.30 WIB.

Program ini menampilkan Armand Maulana sebagai host yang akan memandu lelang barang dari berbagai artis Indonesia, kemudian uang hasil lelangnya disumbangkan kepada yang membutuhkan.

Pelelangan barang artis akan dilakukan setiap hari Rabu pukul 15.30 WIB melalui siaran langsung pada tiga platform Official Trans7 (YouTube, Instagram, dan Facebook).

Tidak hanya itu, program ini juga akan menghadirkan bintang tamu dari kalangan artis yang siap memberikan barangnya untuk dilelang.

Armand MaulanaArmand Maulana/ Foto: Instagram/armandmaulana04

Selanjutnya pemirsa setia Trans7 juga akan dihibur oleh program Lapor Pak! yang bakal tayang mulai 22 Februari 2021 setiap hari Senin - Jumat pukul 19.00 WIB.

Program ini mengusung konsep variety komedi yang dikemas melalui sketsa dan talkshow dengan latar belakang kantor polisi yang mengkomedikan kasus-kasus kriminal, isu terkini, dan gosip artis dengan cara penyampaian yang mengundang gelak tawa pemirsa.

Program ini akan menghadirkan host fenomenal seperti Andre Taulani, Andhika Pratama, Wendy Cagur yang akan berperan sebagai penyidik, Astrini Putri, Kiki Saputri berperan sebagai polisi wanita, serta Gilang Gombloh sebagai tahanan.

Menariknya, program ini turut mengundang bintang tamu yang juga akan memerankan berbagai peran yang tentunya dapat menghibur pemirsa di rumah.

Jangan lupa saksikan program-program baru seru tersebut ya, hanya di Trans7.

(dia/arm)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER