Cara Unik Zayn Malik Promosikan Album Baru 'Nobody is Listening'

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Rabu, 13 Jan 2021 20:30 WIB
Gigi Hadid dan Zayn Malik Cara Unik Zayn Malik Promosikan Album Baru 'Nobody is Listening' (Foto: Dok. Instagram Zayn Malik)
Jakarta, Insertlive -

Penggemar Zayn Malik mendadak heboh di Twitter. Nama idola mereka kini bahkan menjadi trending topic. Lantas, apa penyebabnya?

Kejadian tersebut ternyata terjadi karena Zayn membagikan nomor telepon secara cuma-cuma. Nomor itu seolah adalah nomor ponsel miliknya.

"+1 (323)-991-ZAYN," tulis suami Gigi Hadid itu pada Selasa (12/1).


Dilansir dari Elle, nomor itu ternyata tersambung otomatis dengan suara yang sudah direkam Zayn. Cara itu ternyata dibuat oleh sang mantan personel One Direction untuk mempromosikan album barunya.

Zayn memang tengah sibuk mempromosikan karya terbarunya. Diketahui, album barunya bertajuk Nobody is Listening sudah direncanakan rilis pada 15 Januari 2021 mendatang.

Gigi Hadid pun ikut antusias menelepon nomor tersebut. Ia membalas cuitan Zayn dengan mengungkap bahwa ia khususnya memencet nomor ekstensi 6 dan 8.

Sementara para penggemar Zayn di seluruh dunia terkejut dengan cara unik sang idola mempromosikan album barunya tersebut.

"Kamu orang Inggris, hei bagaimana dengan kita," balas salah satu penggemar.

"Gue nyoba telepon tp suaranya 'pulsa anda tidak cukup untuk..' langsung gue matiin," timpal penggemar lainnya.

"Jika kalian berpikir seperti itu, nampaknya dia memberikan bocoran album terbaru. Hebat!," sahut penggemar lainnya.

Usai cuitan nomor misterius itu, Zayn juga menyuarakan ucapan terima kasih kepada penggemar yang telah memberikan ucapan selamat pada ulang tahunnya ke-28.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER