Tiara Andini Bicara soal Album hingga Rencana Duet dengan Arsy Widianto

Agasa Putra Harcis - INSERTLIVE
Rabu, 13 Jan 2021 09:51 WIB
Tiara Andini
Jakarta, Insertlive -

Tiara Andini punya dua rencana yang akan diprioritaskan pada tahun 2021 ini. Pertama adalah rencana duet dengan Arsy Widianto dan kedua perihal albumnya yang akan diselesaikan.

Saat ditemui di Trans TV, Selasa (12/1), Tiara mengatakan bahwa konsep duetnya dengan Arsy adalah seperti music series.

"Single duet sama kak Arsy Widianto, jadi kita beberapa lagu nggak cuma satu lagu aja, bakal rilis beberapa lagu yang konsepnya itu kayak music series gitu. Setelah itu aku lagi ngerencanain bikin album juga di tahun 2021 ini," ujar Tiara.


Tiara tak menyangka bisa berduet dengan anak dari musisi ternama Yovie Widianto tersebut.

"Seneng banget dong. Aku bangga banget bisa sampai titik ini, maksudnya siapa yang nggak tau Yovie Widianto gitu kan, dengan karyanya yang indah sekali dan bisa berkesempatan kolaborasi dengan kak Arsy itu senang sekali, nggak akan aku sia-siain," kata Tiara.

Tiara AndiniTiara Andini/ Foto: Agasa Putra Harcis

Lalu terkait album, Tiara mengatakan saat ini rencana tersebut masih dalam tahap proses. Ia masih menentukan lagu-lagu apa saja yang akan masuk ke dalam album pertamanya.

"Sebenernya album aku masih mentahan banget, karena aku sekarang lagi ngeluarin satu-satu single aku dan masih belum tau nanti lagu apa aja yang bakal di masukin ke dalam album," jelasnya.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu berharap pandemi COVID-19 segera berakhir sehingga dirinya bisa kembali tampil di panggung terbuka.

"Aku berharap bumi ini cepat sehat untuk kita semua, dan cepat membaiklah kondisinya supaya aku nih sebagai musisi bisa cepat-cepat konser lagi mungkin. Aku pribadi sih belum pernah konser ramai ditonton orang," tutup Tiara.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER