Ulang Tahun ke-10, BABYMETAL Gelar Banyak Konser di Tokyo

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Sabtu, 02 Jan 2021 23:00 WIB
BABYMETAL
Jakarta, Insertlive -

Grup vokal beraliran metal asal Jepang, BABYMETAL, telah mengumumkan bahwa mereka akan tampil di 10 konser di Budokan Arena Tokyo dimulai pada akhir bulan ini.

Konser tersebut digelar sebagai perayaan ulang tahun BABYMETAL ke-10 dan akan dimulai pada 19 Januari mendatang.

Meski pandemi tengah melanda seluruh dunia, tetapi Jepang berhasil mengendalikan virus tersebut sehingga pertunjukan bisa berlangsung.


6 dari 10 konser BABYMETAL telah diumumkan sejauh ini, dimulai dengan sepasang pertunjukan pada 19 dan 20 Januari. 4 pertunjukan berikutnya berlangsung pada 16 sampai 20 Februari dengan detail yang masih belum terungkap.

"Saya menganggap pertunjukan Budokan sebagai periode di mana kami menampilkan dengan tepat semua yang telah kami peroleh dalam perjalanan kami selama 10 tahun terakhir, dan terima kasih kami kepada semua orang yang menemui kami di sepanjang jalan," ujar Moametal kepada Billboard Jepang.

Rangkaian konser tersebut dikabarkan akan lengkap dengan protokol kesehatan. Para penonton yang datang akan diperiksa suhunya, diwajibkan memakai masker, hingga membawa keperluan hand sanitizer.

Tiket hanya akan dijual untuk setengah dari kapasitas Budokan, dengan kursi yang ditempatkan di seluruh tempat untuk menerapkan jarak sosial. Tiket pun sudah bisa dibeli melalui situs resmi BABYMETAL.

[Gambas:Video Insertlive]





(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER