Grup Jepang Arashi Resmi Hiatus Sampai Waktu yang Tak Ditentukan

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Jumat, 01 Jan 2021 19:30 WIB
Arashi
Jakarta, Insertlive -

Grup musik asal Jepang, Arashi, resmi menghentikan segala aktivitas mereka di dunia musik atau hiatus per 1 Januari 2021.

Grup yang berisikan Masaki Aiba, Jun Matsumoto, Kazunari, Ninomiya, Satoshi Ohno dan Sho Sakurai tersebut diketahui telah berkarya selama 21 tahun. Kini, mereka memutuskan rehat sampai waktu yang belum ditentukan.

Mengutip NHK, semua anggota Arashi kecuali Satoshi Ohno akan tetap melanjutkan aktivitas di dunia hiburan selama grup tersebut hiatus.


Sebagai grup idola, para Anggota Arashi diketahui sudah melebarkan sayap di luar dunia musik sebagai aktor hingga pembawa acara. Berbagai judul serial hingga film pun sudah mereka bintangi.

Pada Oktober 2020 lalu, Sho Sakurai mengungkapkan bahwa hiatus telah dipikirkan sejak lama. Namun keputusan untuk hiatus ini baru bisa terlaksana mulai akhir tahun 2020.

"Pada dasarnya jawaban sederhananya adalah bahwa setiap anggota memiliki kehidupan dan target mereka sendiri yang juga mereka minati di luar sebagai seorang penghibur," ungkap Sho Sakurai.

"Apa yang kita lakukan dengan hidup kita sendiri, itu adalah sesuatu yang telah kita pikirkan sejak lama. Saya menantikan apa yang dapat kami lakukan dalam beberapa bulan ke depan dan tantangan baru yang menanti," tambahnya.

Pada 31 Desember 2020 kemarin, Arashi menggelar konser pamungkas yang ditayangkan secara digital untuk para penggemarnya. Konser pun diakhiri dengan haru lantaran para anggota mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah memmberikan mereka dukungan selama ini.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER