Eksklusif

End of the World Rilis Album Debut Berbahasa Inggris 'Chameleon'

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Rabu, 30 Dec 2020 20:15 WIB
Chameleon
Jakarta, Insertlive -

Band elektronik-rock-pop asal Jepang, End of the World, telah merilis debut album berbahasa Inggris penuh bertajuk Chameleon. Album tersebut menampilkan single mereka sebelumnya hingga lagu Over hasil kolaborasi dengan Gabrielle Aplin.

Dalam tujuh tahun belakangan, personel End of the World yaitu Nakajin, Saori, dan DJ LOVE mulai membuat konsep ide dan akhirnya memproduksi album Chameleon tersebut.

End of the World bekerja sama dengan seniman visual terkenal Takashi Murakami untuk membuat karya seni sampul album mereka.


"Memiliki Murakami menjadi bagian dari album Chameleon adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi kami. Tidak hanya sebagai band, tapi juga sebagai artis dari Jepang," jelas Fukase dalam siaran pers secara eksklusif pada InsertLive.

"Bertemu dengan Murakami adalah kehormatan seumur hidup dan apa yang dia buat untuk album adalah visual yang sempurna bagi kami," tambahnya.

Album Chameleon berisi sebanyak 13 lagu. Saat memproduksi, End of the World bekerja sama dengan penulis lagu hingga musisi terkenal seperti John Robinson, Nathan East, hingga Greg Philliagnes.

Berikut ini adalah daftar 13 lagu End of the World yang ada di album Chameleon:

1. Airplane
2. Dropout Boulevard
3. Lost (ft. Clean Bandit)
4. My Sleeping Beauty
5. Forever (ft.NIKI)
6. Hollow (ft.DNCE )
7. Rollerskates
8. Birthday
9. Gone
10.Stargazer Reimagined
11. Fangs
12. Bad Day
13. Over (ft.Gabrielle Aplin)

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER