Maruli Tampubolon Bangga Video Klip 'Never Stand Alone' Diputar di Times Square New York

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Rabu, 30 Dec 2020 22:15 WIB
Maruli Tampubolon
Jakarta, Insertlive -

Aktor sekaligus penyanyi Maruli Tampubolon mengakhiri tahun 2020 dengan momen manis. Baru-baru ini, video klip dari single terbarunya Never Stand Alone diputar di layar raksasa di pusat bisnis terkenal Amerika Serikat di kota New York, Times Square.

Pemutaran video klip tersebut akan berlangsung selama satu hari penuh sejak 28 Desember 2020 dan 3 Januari 2021. Ternyata, publik di sana sangat menyukai pesan dari lagu tersebut.

"Rasanya seperti mimpi," kata Maruli Tampubolon saat dihubungi, Rabu (30/12).


Maruli lantas menceritakan makna dari lagu terbarunya tersebut yang juga berbarengan dengan perilisan single Silent Night.

"Lagu Never Stand Alone berkisah tentang bagaimana kita dekat dengan Tuhan di dalam setiap permasalahan yang ada. Jadi, kekuatan kita hanya ada pada Tuhan dan keimanan kita hanya pada Tuhan. Jangan takut bila kita lagi ada masalah dan problematika kehidupan, Tuhan selalu berserta kita," jelas Maruli.

Maruli TampubolonPemutaran video klip Maruli Tampubolon/ Foto: Istimewa

Maruli menambahkan bahwa lagu Never Stand Alone berawal dari mimpinya dan Artha Meris Simbolon sebagai penulis lagu.

"Ditulis dari pengalaman hidup, kisah nyata bahwa setiap manusia akan menghadapi permasalahan. Apa pun itu, yang sulit yang gampang. Kita tidak kabur dari masalah, kita hadapi resapi makna itu. Keimanan kita bertambah kuat saat menghadapai persoalan," ujar Maruli Tampublon menceritakan.

Dalam proses pembuatan makna liriknya ke dalam musik, Maruli melibatkan musisi-musisi berbakat seperti Dennis Nussy, Rayendra Sunito, Andre Dinuth, Bonar Abraham.

Kini, hasil dari kerja keras mereka pun tak main-main. Beragam respons positif muncul dari warga kota New York saat lagu tersebut diputar.

"Mimpi apa anak Gandul bisa mejeng di Times Square kaya gini. Semua karena kebaikan Tuhan. Semoga lagu anak bangsa ini dapat menjadi berkat untuk semua umat manusia di seluruh dunia," ungkap Maruli.

Adapun respons dari sahabat yang diakui Maruli sangat lucu hingga membuatnya tertawa.

"Ada yang bilang, lu pakai aplikasi apa? Begitu mereka tahu dari liputan media, oh ternyata beneran kirain bohong. Kurang asem," ungkapnya sambil tertawa.

"Saya bangga bisa ada di situ, sebagai anak bangsa terpampang di New York City, ada di international platform. Tempat advertising yang bisa dibilang jantungnya dunia," pungkas Maruli.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER