Syuting 'Mission: Impossible 7' Dilanjutkan, Tom Cruise Minta Prokes Diperketat

YOGI ALFIAN - INSERTLIVE
Selasa, 29 Dec 2020 21:30 WIB
Tom Cruise
Jakarta, Insertlive -

Tom Cruise dikabarkan kembali melanjutkan syuting untuk film Mission: Impossible 7 di Inggris. Sebelum liburan tahun baru, Cruise akan menjalani pengambilan gambar di studio Leavesden.

Seperti dilaporkan Variety, Cruise kembali ke Inggris tetapi dengan perasaan yang tak biasa. Pasalnya, ia khawatir jika protokol kesehatan tak dilakukan dengan baik oleh para kru film.

Diketahui pada awal Desember, Cruise menjadi sorotan lantaran memarahi dua kru yang terlihat saling berdekatan di depan monitor komputer.


"Jika saya melihat kalian melakukan ini lagi, kalian harus pergi," ucap Cruise pada waktu itu.

Amarah Cruise sangat tak main-main. Sang aktor bahkan mengatakan bahwa dirinya adalah orang penting sehingga jangan sampai terpapar virus.

"Mereka di belakang sana, di Hollywood, bisa membuat film karena kita. Karena mereka percaya pada kita dan apa yang kita lakukan," tegasnya.

"Saya berbicara di telepon dengan setiap studio pada malam hari, perusahaan asuransi, produser dan mereka melihat kami dan menggunakan kami untuk membuat film mereka. Kami menciptakan ribuan pekerjaan, dasar kurang ajar. Saya tidak ingin melihatnya lagi," sambung Cruise.

Atas perkataan tajam Cruise tersebut, kini lima kru Mission: Impossible 7 dikabarkan telah dipecat. Mereka dianggap lalai dalam menaati protokol kesehatan.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER