Janji Rilis Lagu pada Awal 2021, Mytha Lestari Siap Bikin Pendengar Galau

Ilona Tarigan - INSERTLIVE
Minggu, 22 Nov 2020 21:10 WIB
Mytha Lestari
Jakarta, Insertlive -

Mytha Lestari tengah mempersiapkan lagu baru yang akan dirilisnya pada 2021 nanti. Lagu ini pun disebut Mytha adalah lagu yang ingin didengar oleh para penggemarnya, yaitu lagu galau.

"Insyaallah di kuartal awal 2021 aku bakal ngeluarin single terbaru. Aku bisa janjiin juga bahwa lagu ini adalah lagu yang pengen kalian denger, which is lagu galau," ujar Mytha ditemui di kawasan Jakarta Timur, Minggu (22/11).


Tidak hanya karena permintaan penggemar, lagu berkisah tentang patah hati ini dipilih oleh Mytha karena ingin mengembalikan imejnya yang dulu dikenal sebagai penyanyi lagu-lagu sedih.

"Kemarin udah ngeluarin lagu yang positif vibes tapi penerimaannya kurang baik dibandingkan lagu-lagu aku sebelumnya," ungkap istri Barry Maheswara itu.

"Karena pendengar aku terbiasa denger aku nyanyi lagu galau," lanjutnya.

Mytha juga menjelaskan bahwa membuat lagu sedih adalah ajang curhat yang ia menyenangkan untuknya. Apalagi, jika curhatan itu ternyata juga dirasakan oleh banyak orang.

"Aku sih memang dari sananya suka curhat, buat apa curhat ke satu orang, aku lebih suka curhat bareng-bareng," kata pelantun Aku Cuma Punya Hati ini.

"Aku juga suka punya cerita yang sama orang-orang yang denger, jadi itu adalah momen dan achievement yang luar biasa banget," tukasnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER