Cerita Mytha Lestari Bagaikan Langit dan Bumi dengan Sang Suami

Reza Handriansyah - INSERTLIVE
Sabtu, 29 Aug 2020 16:35 WIB
Mytha Lestari
Jakarta, Insertlive -

Rumah tangga Mytha Lestari dengan Barry Maheswara berjalan harmonis dan jauh dari gosip tak sedap. Pernikahan pasangan ini semakin sempurna setelah dikaruniai satu orang anak laki-laki. Meski demikian, bukan berarti pasangan ini tak memiliki cerita dalam menjalani biduk rumah tangga.

Mytha menjelaskan bahwa perbedaan dirinya dengan sang suami itu bagaikan langit dan bumi. Hal ini terkait soal makanan. Penyanyi ini lebih senang makanan Indonesia sementara suaminya pecinta makanan barat.

"Aku suka banget makanan Indonesia, makanan rakyat aku suka banget parah, ikan cuek pakai sambal tempe, haduh terbaik," katanya saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (29/8).


"Balado terung wow, sementara suami aku tipikal yang sangat western. Daging-daging aja macam-macam ada wagyu dan grade-nya dari satu sampai sembilan," lanjutnya.

Suaminya sangat paham bumbu-bumbu masakan barat sementara dirinya menguasai masakan Indonesia.

"Kita berdua saling mengisi satu sama lain. Gue masak masakan Indonesia supaya Barry suka masakan Indonesia, Barry pun masak makanan western supaya gue suka makanan western," ujarnya.

Meski demikian, karena perbedaan itu terkadang keduanya mengalami keributan kecil ketika menentukan makanan yang akan mereka makan saat jalan bersama.

"Sangat suka ribut, suami aku suka nanya 'ma makan apa. Aku jawab bebek goreng. Nanti dia yang hmmm, bebek goreng terlalu kenyang, gimana kalau cheese burger,'," ujar Mytha.

Biasanya kalau sudah seperti itu, Mytha Lestari memberikan masukan untuk saling menemani saat menyantap makanan masing-masing.

"Tetapi, Barry nggak mau kayak gitu, dia maunya makannya bareng-bareng. Dan biasanya aku yang ngalah," ungkap penyanyi Aku Cuma Punya Hati ini.

[Gambas:Video Insertlive]



(fik/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER