Rossa Ungkap Sosok Ki Do Hoon yang Jadi Model Video Klip 'Masih'

Daris - INSERTLIVE
Jumat, 20 Nov 2020 22:40 WIB
Rossa Rossa Ungkap Sosok Ki Do Hoon yang Jadi Model Video Klip 'Masih' / Foto: Marianus Harmita
Jakarta, Insertlive -

Rossa berbagi cerita soal video klip lagu terbarunya yang berjudul Masih. Dalam video klip itu aktor Korea bernama Ki Do Hoon menjadi model.

Video klip itu menjadikan Rossa sebagai penyanyi Indonesia pertama yang menggunakan model seorang aktor Korea. Ia pun mengaku bahwa pandemi ini cukup memberikan banyak ide untuk berkreativitas.

"Kemarin sempat bikin video klip juga, judulnya Masih, ini adalah video klip aku yang pertama, dan aku rasa yang pertama bagi industri musik Indonesia, yang bisa menghadirkan modelnya atau kolaborasi gitu sama aktor dari Korea Selatan. Jadi ternyata pandemi ini mengajarkan aku buat mencari ide-ide yang out of the box, yang belum pernah aku lakukan sebelumnya," ungkap Rossa saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/11).


Konsep video klip itu berkisah tentang dua insan yang menjalin hubungan jarak jauh. Rossa cerita bahwa video klip ini digarap oleh orang Indonesia.

"Ada dua tempat ya, aku di Jakarta dan dia di Korea Selatan. Jadi ceritanya LDR, tapi secara sinopsis benar-benar disatukan, dan yang kerjain itu PH dari Indonesia, jadi karya anak bangsa juga," kata Rossa.

Meski begitu Rossa mengaku tak bisa bertemu langsung dengan Ki Do Hoon. Rossa bahkan hanya bisa berbincang dengan Ki Do Hoon melalui videocall saja.

"Aku nggak bisa terbang ke sana, dia juga nggak bisa terbang ke sini, jadi memang disatuin sama teknologi sih. Aku itu kenalan lewat videocall sih, terus ngobrol, saling follow di Instagram," ungkap Rossa.

Rossa menilai bahwa Ki Do Hoon adalah sosok artis yang baik dan pekerja keras. Ki Do Hoon disebut sangat senang menjadi model video klip Rossa.

"Dia orangnya baik, semangat gitu kalau melakukan sesuatu, terus senang banget dia ada di video klip ini, sesuatu yang lain juga mungkin buat dia kan, biasanya jadi aktor di drama, tapi sekarang jadi model video klip," tutup Rossa.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER