Tayang Maret 2021, Warner Bros Rilis Trailer Film Baru Tom & Jerry

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 18 Nov 2020 16:50 WIB
Tom & Jerry
Jakarta, Insertlive -

Trailer film animasi Tom & Jerry belum lama ini dirilis Warner Bros Pictures.  Dalam trailer itu pasangan kartun kucing dan tikus legendaris memulai petualangan baru mereka.

Adegan dibuka dengan cuplikan Tom dan Jerry yang sedang menanti kedatangan bus. Mereka dikisahkan akan merantau ke kota New York usai diusir dari rumah majikan.

"Setelah seumur hidup menjadi pasangan musuh paling terkenal di dunia, Tom dan Jerry akan memulai kembali hubungan mereka di kota besar," kata narator dalam trailer yang diiringi lagu Count on Me milik Bruno Mars.


Tom dan Jerry juga sempat ingin berbaikan ketika akan berpisah. Namun sebuah bus kemudian menghantam Tom dan Jerry pun berlalu pergi.

Kehidupan baru pun dimulai dan Jerry kini tinggal di dinding sebuah hotel mewah. Bahkan tempat tinggal baru Jerry juga semakin mewah lengkap dengan bath-up dan TV layar datar.

Hotel mewah itu kemudian menerima pegawai baru bernama Kayla yang dibintangi Chloe Grace. Selain bertugas sebagai pegawai hotel, Kayla juga diberi tugas untuk mengusir Jerry.

Berbagai upaya telah dilakukan Kayla, namun Jerry tak juga angkat kaki dari hotel tersebut. Kayla kemudian memanggil seekor kucing yang ternyata adalah Tom. Dari situ persahabatan sekaligus permusuhan Tom dan Jerry dimulai kembali.

Film ini digarap Tim Story dengan naskah yang ditulis Kevin Costello. Rencananya film ini akan tayang pada 5 Maret 2021 bertepatan dengan ulang tahun film ini yang ke-29.

[Gambas:Video Insertlive]





(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER