Bikin Bangga, Vidi Aldiano Kolaborasi Bareng Keyboardis Maroon 5

nap - INSERTLIVE
Minggu, 15 Nov 2020 21:53 WIB
Vidi Aldiano dan PJ Morton
Jakarta, Insertlive -

Kabar yang membanggakan seluruh warga Indonesia, datang dari solois Vidi Aldiano.

Dalam sebuah unggahannya di Instagram, Vidi mengungkap dirinya baru saja berkolaborasi dengan keyboardis Maroon 5 yakni PJ Morton.

Vidi mengunggah video singkat yang memperdengarkan penggalan lagu I Can't Wait x Tak Bisa Bersama, yang dinyanyikan olehnya dan PJ Morton.


Selain itu, pria 30 tahun ini juga mengaku sangat bahagia, bisa berkolaborasi dengan orang yang sangat diidolakan olehnya.

[Gambas:Instagram]


"Mengidolakan sosok @pjmorton sejak lama, lalu iseng tag dia di instagram, berujung di folback, dan akhirnya si Aries ini nekat ngajak kolaborasi," tulis Vidi di Instagram, Jumat (13/11). 

Tak hanya itu, Vidi juga meminta PJ Morton untuk menyanyi dalam bahasa Indonesia.

"Semua ini tentunya karena api kompor dari netizen semua. Bisa-bisa nya nyuruh babang PJ nyanyi pake bahasa Indonesia pula :")" tambahnya.

Seperti yang diketahui, I Can't Wait adalah lagu milik PJ Morton yang rilis tahun 2020 ini. Bahkan, sosok PJ sebagai keyboardis Maroon 5 sangat keren karena pernah berhasil membawa piala Grammy Award tahun 2019 lalu.

Tentu saja, unggahan Vidi ini membuat banyak orang kagum. Rekan musisinya mengucapkan selamat dan tak menyangka, Vidi bisa berkolaborasi dengan keyboardis Maroon 5.

"Gila vidi, proud of you!!" tulis Rachel Theresia.

"CONGRATS MIBRUDERRR" tulis Sheryl Shenafia.

"YATUHANNN!!!!! VID IM SO PROUD OF YOUUUU!!!!!! im cryinggg" tulis Prilly Latuconsina.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER