'Senandika', Pembuktian Vidi Aldiano

Deva A Kusuma | Insertlive
Senin, 25 Jul 2022 15:07 WIB
Penampilan Vidi Aldiano saat menjadi bintang tamu Main Stage dan berbincang dengan detikHot di kantor detikcom, Selasa (12/7/2022).
Jakarta, Insertlive -

Vidi Aldiano tetap produktif sebagai solois meski sudah menyandang status suami Sheila Dara.

Senandika adalah pembuktian barunya. Senandika adalah bentuk monolog di dalam drama saat tokoh tersebut mengungkapkan perasaan, firasat, atau konflik batin.

Dalam ringkas dan perspektif Vidi Aldiano, Senandika adalah wujud, gambaran dari serangkaian perjalanan yang telah dilewati seorang Vidi Aldiano dalam memaknai kehidupan.


Bilangan genap mempercantik album Vidi. 10 lagu terdapat dalam album yang dipersembahkan Vidi Aldiano kali ini. Dari 10 lagu tersebut, ada satu lagu yang diciptakan sangat spesial bagi sang istri, Sheila Dara.

"Lagu Dara merupakan lagu yang aku ciptakan untuk istri aku tercinta," ungkap Vidi Aldiano saat ditemui di KFC Kemang Raya, Jakarta Selatan belum lama ini.

Tentu saja Dara bermakna spesial bagi Vidi Aldiano. "Aku menciptakan lagu ini pada bulan Januari di waktu pernikahan aku dengan Sheila," beber Vidi Aldiano.

Dalam album ini, Vidi Aldiano kembali bekerjasama dengan Ari Renaldi, seorang produser yang dianggapnya sangat piawai dalam pekerjaannya.

Vidi juga menulis lagu dengan kolaborasi bersama Barsena Bestandhi, Pika Iskandar, Laleilmanino, Bram Moersas, dan Harry Aprianto Kissowo.

Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER