Reaksi Misterius Sam Smith soal Kemungkinan Duet dengan Musisi K-Pop

DIAS SAMSOERIZAL - INSERTLIVE
Rabu, 14 Oct 2020 15:15 WIB
Sam Smith
Jakarta, Insertlive -

Pada tahun 2015 Sam Smith merupakan pemenang besar pada acara penghargaan musik bergengsi Grammy Awards. 

Tak tanggung-tanggung, Sam Smith memboyong empat piala Grammy untuk kategori Rekaman Terbaik, Lagu Terbaik, Artis Pendatang Terbaru Terbaik, dan Album Pop Terbaik. 

Namanya sebagai musisi bertalenta meroket ke puncak popularitas sehingga banyak bekerjasama atau berkolaborasi dengan sejumlah musisi ternama. 


Selain suara dengan vokal yang soulful, Smith juga acap kali menyajikan gerakan tarian energik dan dinamis pada video musik. 

Pada lagu How Do You Sleep dan Diamonds, Sam Smith sukses memamerkan kepiawaiannya menari sembari bernyanyi.

Sejauh ini, dia telah mengantongi banyak kolaborasi dengan musisi Barat, apakah Sam Smith memiliki niatan berduet dengan musisi K-Pop?

"Aku belum terpikir untuk saat ini karena ya seperti kalian tahu bahwa di dunia ini begitu banyak musik dan genre musik yang sangat indah dan menarik. Aku ingin pergi ke Jepang dan beberapa negara lain untuk menikmati berbagai musik di sana," ujar Sam Smith secara eksklusif pada InsertLive saat sesi wawancara Senin (12/10). 

Keberagaman musik membuat imajinasi Smith sebagai musisi bergulir kreatif sehingga tidak akan menutup kemungkinan-kemungkinan yang positif. 

"Ya, mungkin nanti kalau akan ada kesempatan seperti itu, aku akan mencobanya dan mari kita lihat bagaimana ke depannya," sambungnya.

Sam Smith akan meluncurkan album terbarunya yang bertajuk Love Goes pada 30 Oktober 2020 mendatang melalui label Capitol Records.

Album ketiganya ini menandai dimulainya babak baru hidup Sam Smith yang indah selama dua tahun belakangan, meski diwarnai dengan gejolak hidup.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER