Siap-siap, Sam Smith Bakal Rilis Album 'Love Goes' 30 Oktober 2020

DIS - INSERTLIVE
Senin, 05 Oct 2020 18:32 WIB
Sam Smith
Jakarta, Insertlive -

Penyanyi asal Inggris Sam Smith akan segera merilis album ketiganya yang bertajuk Love Goes pada 30 Oktober 2020 mendatang melalui label Capitol Records.

Album ketiganya ini menandai dimulainya babak baru hidup Sam Smith yang indah selama dua tahun belakangan, meski diwarnai dengan gejolak hidup.

Album yang ditulisnya pada rentang usia 26 hingga 28 tahun ini menampilkan bagaimana proses penyembuhan dari patah hati yang merupakan momen paling menyakitkan hingga akhirnya terobati. 


"Dua tahun terakhir telah menjadi waktu paling eksperimental dalam hidupku baik secara pribadi juga secara bermusik. Setiap kali aku pergi ke studio, aku berjanji pada diriku bahwa aku akan menjadi bintang tanpa memiliki batasan dan hasilnya sangat ajaib dan menyenangkan," ujar Sam Smith. 

"Kecintaanku pada musik sangat luas dan semua kesenangan itu membuatku tak pernah merasa bersalah, tak malu untuk bernyanyi, mencipta lagu serta menari dan aku sangat berterima kasih pada banyak orang yang membantuku saat itu," sambungnya.

Sam Smith juga memberikan pesan untuk setiap penggemar bahwa ia berharap lagu-lagu di album Love Goes dapat membuat mereka bahagia.

"Dengarkan lagu-lagu ini dengan hati yang terbuka dan perlakukan setiap lagu seperti bunga yang berbeda dari taman, bersenang-senanglah dengan mereka. Aku mencoba untuk tak menganggap diriku menjadi serius saat menulis ini. Tapi, kuharap lagu ini bisa membuat kalian tersenyum karena mereka dibuat dan membuatku," tukasnya.

Album ketiga Sam Smith ini juga bekerja sama degan berbagai produser seperti Jimmy Napes, Ilya, Steve Mac, Shellback, OzGo, Stargate dan Calvin Harris.

Sebelumnya, Sam Smith merilis dua single-nya yang bertajuk My Oasis bersama Burna Boy pada 30 Juli 2020  dan  Diamonds pada 18 September 2020. 

Tajuk album Love Goes sebelumnya adalah To Die dan direncanakan rilis pada 1 Mei lalu.

Namun, kehadiran pandemi seluruh judul dan jadwal perilisan mengalami perubahan total. 

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER