Justin Bieber Siap Rilis Lagu Baru Kolaborasi dengan Benny Blanco

YOA - INSERTLIVE
Selasa, 13 Oct 2020 20:40 WIB
Justin Bieber
Jakarta, Insertlive -

Justin Bieber mengumumkan akan merilis lagu terbarunya berjudul Lonely. Lagu ini adalah hasil kolaborasinya dengan produser musik Benny Blanco.

Lagu terbaru ini pertama kali diisyaratkan Justin Bieber lewat video klip pendek yang diunggah di media sosial pada akhir pekan lalu. Dalam klip pendek itu menampilkan Justin Bieber, Benny Blanco, dan juga Lil Dicky.

Melansir NME, Justin Bieber telah mengonfirmasi bahwa lagu tersebut akan rilis pada 16 Oktober mendatang.


Lagu berjudul Lonely merupakan single pertama Blanco pada tahun ini yang berkolaborasi dengan musisi lain. Pada tahun lalu, ia berkolaborasi dengan Juice WRLD, Selena Gomez, J Balvin, dan Calvin Harris.

Kepada NME, Benny Blanco menjelaskan alasannya kerap memproduksi lagu sendiri dan juga memilih untuk berkolaborasi dengan musisi lain.

"Saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Saya selalu mencoba menantang diri saya sendiri. Baik itu bekerja dengan rapper alternatif, atau bekerja dengan artis pop, ini tentang mencoba mengubahnya dan melakukan hal-hal yang orang katakan tidak bisa saya lakukan," katanya.

"Saya memiliki yang terbaik dari kedua dunia; Saya bisa pergi ke konser mana pun dan bergaul dengan orang-orang keren, tapi tidak ada yang tahu siapa saya. Sekarang sudah pasti butuh waktu untuk membiasakan diri," katanya menambahkan.

Lagu Lonely ini kemungkinan besar bisa mengubah citra buruk yang sempat tertuju kepada Justin Bieber. Sejak merilis album Changes pada Februari lalu, suami Hailey Baldwin itu dianggap kurang inovatif dan albumnya dianggap biasa saja.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER