Gal Gadot akan Perankan 'Cleopatra' Versi Sutradara Patty Jenkins

ikh - INSERTLIVE
Senin, 12 Oct 2020 15:13 WIB
Gal Gadot
Jakarta, Insertlive -

Gal Gadot akan berperan dalam biopik sejarah ratu legendaris Mesir, Cleopatra. Film itu akan digarap sutradara Patty Jenkins di bawah naungan Paramount Pictures.

Bintang Wonder Woman ini mengaku senang mendapatkan peran tersebut. Proyek ini akan menjadi kerja sama berikutnya Gal Gadot dengan Jenkins.

"Saya suka perjalanan baru ini, saya suka kegembiraan dalam proyek baru ini, sensasinya membawa cerita baru untuk hidup. Cleopatra adalah cerita yang ingin saya filmkan sejak lama. Tak bisa lebih bersyukur dengan tim ini," kata Gal Gadot melalui Twitter. 


Sebelumnya karakter Cleopatra pernah diperankan artis lawas ternama seperti Elizabeth Taylor dan Claudette Colbert. Lewat akting mereka, Cleopatra digambarkan sebagai sosok yang mencuri hati Julius Caesar hingga menjadi penguasa terakhir kerajaan Mesir.

Film Cleopatra versi tahun 1963 itu digarap oleh sutradara Joseph Mankiewicz dan masih menjadi salah satu produksi dengan biaya termahal hingga saat ini.

Namun, membuat 20th Century Fox mengalami kerugian besar mencapai US$31 juta. Padahal mendapat penghasilan  box office US$57,7 juta dan sukses memenangkan empat piala Academy Awards.

Nama-nama seperti Angelina Jolie hingga Lady Gaga juga sempat didaulat akan memerankan Cleopatra. Bahkan sutradara sekelas James Cameron juga sempat diincar untuk menggarap film tersebut.

Melansir Variety, Laeta Kalogridis akan menulis skenario untuk film Cleopatra versi Jenkins dan Gal Gadot ini. 

Sosok Laeta dikenal para sineas lewat film Shutter Island,

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER