Sutradara Patty Jenkins Perlihatkan Kostum Baru Wonder Woman

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 06 Jun 2019 21:26 WIB
Sutradara Patty Jenkins Perlihatkan Kostum Baru Wonder Woman
Jakarta, Insertlive - Film terbaru Wonder Woman 1984 akan dirilis dalam waktu satu tahun ke depan. Namun sutradara Patty Jenkins yang menggarap sekuel ini sudah membuat banyak penggemar DC heboh.

Patty menggungah foto poster terbaru dari film yang digarapnya itu. Hal yang membuat heboh adalah penampilan berbeda dari seragam yang akan dikenakan oleh Gal Gadot nantinya.


Dalam poster tersebut Wonder Woman terlihat menggunakan kostum berwarna emas. Latar belakang gambar poster tersebut juga dibikin berbeda dengan dominan warna-warni seperti pelangi.

"One... Year... From... Today... #WW84," tulis Patty di akun resmi Twitternya, Kamis (6/6).


Tentu hal ini membuat banyak penggemar film DC menjadi antusias. Mereka memberikan banyak komentar dan tak sabar menanti perilisan filmnya.

"Aku suka kalau Patty Jenkins mengambil kendali penuh atas Wonder Woman dan segera merubah warna dan menyingkirkan rok mininya," tulis akun Twitter @Cinesnark.

"Film superhero terbaik adalah yang gelap dan monokrom untuk menunjukan mereka serius dan berani," tulis akun Twitter @devancoggan.

Kostum baru Wonder Woman ini memang menyedot banyak perhatian khusus. Banyak penggemar yang membandingkan kostum ini dengan karakter robot Maria dalam film klasik Metropolis.

Namun ada juga yang melihat kemiripan dengan kostum di serial komik Wonder Woman: Golden Eagle Armor. Film ini sendiri baru akan dirilis pada 5 Juni 2020 mendatang.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER